My birthday

in #happy6 years ago

Syukur alhamdulillah😇
Hari ini tepatnya di tanggal 13 04 2018 saya genap umur 23 thun...hhhaaa dimna umur yg seharusnya sudah layak menikah,,
Seperti teman2 yg seperjuangan yang bahkan sudah memiliki anak..alhamdulillah😊
Tapi saya masih diberikan kesempatan untuk menjalani dan menikmati kesendirian saya😇

Btw...
Terimaksih banyak2 kepada keluarga,kerabat,sahabat,teman,kawan bahkan yang hanya kenalan yang telah mengucapkan dan mendoakan apa yang terbaik untuk saya..🤗🤗

Dan dihari bahagia ini..saya mendapatkan banyak ilmu dari ibu @ijas.jaswar baik tentang steemit dan bahkan ilmu tentang pertanian..
Big thanks untuk ibu😘

"Dengan bertambahnya usia bukan berarti semata2 membuat kita membanggakan diri atas hari ini,
Tpi ini suatu hal yg menandakan umur kita semakin berkurang di dunia ini...
Tetap selalu memperbaiki menjadi pribadi yang lebih baik,..
Inshaallah"

#selalu bersyukur
#jangan lupa tersenyum
😊

image

Sort:  

Jehhhhhhhh, kok diam2 aja tadi, gak asi lah kek gitu hehehe .. Btw , happy birthday lahh ya 😍😍😍😍🌹🌹panjang umur, mudah rejeki, sukses dunia akhirat, tambah baik pada semua orang, suka menolong, dan selalu rendah hati. Makan2nya kapan hahaaaaaa 😀

Hhee..amin😇😇
Terimaksih ibu @ijas.jaswar atas doanya🤗
Malulaa bu di kasih tau..hhee
Inshaallah bu pasti akan rna balen,,hari ini pun rna puasa
Mknya gk ngajak mkan2 tdi🙂
Gk afdhol kan bu kalau yg balen gk ikot makan..hhee..
Pkoknya big thanks bu utk hari ini🤗
Utk traktirannya akn mnyusul😉

Bu @Ijas.jaswar kalo ditraktir ma @musrina.rien ingat kami ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55350.85
ETH 2319.50
USDT 1.00
SBD 2.33