Perasaan senang berasa malu tapi lucu

in #happy7 years ago

Hay sahabat steemit dimana pun kalian berada,
Hari saya sangat senang rasa malu , mengapa saya senang rasa malu?

Pagi ini saya bangun pagi agak kesiangan, maklum berhubung masih liburan ya bangunya agak telat, nah tiba tiba teman saya menghubungi saya, dia mengajak saya untuk keluar karena dia sangat bosan, sebenarnya saya malas juga untuk keluar namun karena saya juga tidak punya kegiatan saya pun ikut menemaninya keluar, disepanjang perjalanan kami hanya memikirkan dimana tempat yang bagus untuk duduk sembari makan,

Akhirnya kami putuskan untuk singgah disebuah cafe dan resto, dan tak disangka sangka kami berjumpa dengan guru guru disaat kami sma dulu, ya namanya murid hormat sama guru. Kami salamin satu satu lara guru tersebut sembari menampakkan senyum manis

Kami pun ditawari makanan yang berada dimeja, niatnya untuk nolak karena malu, namun kami tak berdaya karena paksaan guru tersebut, dan akhirnya kami bercengkrama sembari makan bersama ahaha

IMG-20180126-WA0014.jpg
Malu pasti berasa di hati, niatnya ingin santai, ternyata bejumpa dengan guru guru lama, dibayarin lagi haha. Senang tapi malu
Ya semoga ga malu maluin.

Setelah makan dan berbincang bincang kami pun pamitan pulang karena suatu hak kegiatan, padahal hanya alasan agar diberi izin pulang. Ketika diperjalanan balik, kami pun tertawa bersama mengingat kejadian yang telag kami lalui.

Haha begitulah kejadian kami hari ini, bagaima tanggapan anda?

Terima kasih
Follow saya @barryrazaq

Sort:  

Kelihatannya enak tuh...hehe

Iya bang enak banget, soalnya gratisan ahah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49