Introduction

in #hanya6 years ago

image

Hi steemian teman.
pada kesempatan ini izinkan saya memperkenalkan diri sebagai anggota baru di steemit, perkenalkan nama saya jamal, nama panggilan saya jamai, saya berasal dari indonesia, propesi saya sebagai guru ngaji di sebuah pasantren di indonesia khususnya di aceh dan sebagai juru masak di pasantren tersebut

hobi saya adalah bermain sepak bola dan menulis, jadi tujuan saya untuk bergabung di steemit adalah untuk memperdalam bakat menulis dan dapat mengetahui informasi-informasi yang menarik dari steemit yang akan menjadi tambahan ilmu untuk saya. di sini juga saya ingin cari teman baru.dan saya sangat berterima kasih kepada senior saya yaitu @moos, @muslihat yang telah memperkanalkan steemit kepada saya, dan membantu saya buat akun ini. baiklah semuanya cukup disini dulu perkenalan saya, dan saya sangat membutuhkan bimbingan kalian semua.

Sort:  

Hai, hello @jomalljomall.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda gabung di sini.. sudah kami upvote yaa.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26