Kelebihan Anda Bisa Menjadi Kelemahan AndasteemCreated with Sketch.

in #haniz7 years ago (edited)

image

Dulu saya pernah menjadi partisipan dalam seminar dimana pembicaranya adalah Richo (nama samaran) dan saya mendengar ia berkata, "Tidak seorang pun di sini punya kelemahan." Saya ingat saya jadi bersemangat. " Kelemahan Anda hanyalah kekuatan Anda yang terlalu berlebihan penerapannya."

Saya suka itu ! Saya tidak punya kelemahan ! Sekarang saya memberi tahu semua kenalan saya yang tertarik mempelajari kepribadian bahwa mereka tidak punya kelemahan. mereka juga menyukainya. jika saja kita bisa mengingat bahwa orang-orang ditempat kerja kita-bahkan mereka yang meremehkan usaha terakhir kita - juga punya kekuatan asli dibalik apa yang kita lihat. Mereka hanya membiarkan keegoisan atau emosi mereka menghalangi mereka.

Para Sanguin suka menceritakan kisah-kisah penuh semangat, tetapiketika penceritaan mereka didukung oleh ketidak matangan kebutuhan akan perhatian, mereka akan terus bercerita-tanpa pernah mendengarkan orang lain atau membiarkan orang lain mengucapkan sepatah kata pun.

Kelebihan bercerita mereka menjadi KELEMAHAN YANG MENYEDIHKAN. mereka akhirnya akan kehilangan hal yang benar-benar mereka butuhkan yaitu KASIH DAN PENERIMAAN ORANG LAIN.

post by @haniz - steemit

Sort:  

Helo @haniz, apa kabar? Artikel yang bagus.. upvote ya.. :o)

kabar baik

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81