Sebuah Hobi

in #handmade6 years ago

Apakabar sahabat stemians.
Semoga dalam keadaan sehat ya.

Setelah sekian lama tidak menyapa dengan tulisan sederhana kali ini kembali hadir. Beberapa waktu lalu sempat asik hanya dengan mempost gambar gambar dan gambar saja.

Pada kesempatan kali ini saya ini sedikit berbagi tentang sebuah hobi. Yang namanya hobi pasti sangat mudah untuk dikerjakan pastinya, dengan hati bahagia dan bla bla bla lainnya yang pada intinya menyenangkan.

Itulah yang saya rasakan saat ini. Ketika hati sudah berkata ingin membuat sesùatu maka kapanpun itu tetap akan saya buat, terlebih jika itu tentang kerajinan tangan.

20180320_225211.jpg

Iya.. kerajinan tangan. Kali ino saya ingin membuat sebuah karya yqng sangat sederhana yang biasanya disebut dengan kerajinan tangan.

Pertama-tama saya saya sudah menyiapakan berbagai alat yang diperlukan untuk membuat bunga, diantaranya:

  1. Kain flanel
  2. Lidi
  3. Gunting
  4. Cutter
  5. Lem lilin
  6. Tembaan lem (maaf gak tau namanya)

20180320_224814.jpg

Setelah semua alat tersedia. Ambil kain flanel yang sudah ada kemudian potong dengan ukuran panjang 15cm dan lebarnya 6 cm. Setelah itu lipat dengan ukuran memanjang lalu potong kecil-kecil.

Kemudian panaskan lem dan berikan sedikit lem pada kain flanel yang sudah di potong. Setelah itu tempelkan pada lidi yang sudah ada.

20180320_224937.jpg

Jadilah sebuah bunga lavender dari kain flanel kreasi anak kos wkwkwk... Mohon maaf sahabat sekalian jika gambarnya tidak lengkap dan terkesan buru-buru pada penjelasan. Ini karena bunganya dukuan siap baru teringat mau buat postingan. Jaadi seadanya saja hehe...

Selamat mencoba.

Sort:  

Anak kos memang kreatif yaa.
Suka bunganya

Ahh..@irma27 terlalu memuji.

Wah anak kost yang rajin kayaknya, nih...

Rajinnya yg beginian doang @dyslexicmom hihi

Wah... bunganya cantik. Kreatif kali. 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66053.97
ETH 3448.72
USDT 1.00
SBD 2.67