jak jalan jalan nyoe

in #hanakaru5 years ago

hallo semua para rekan steemiam semuanya, apa kabar kalian di sore ini, semoga saja kalian sesalu baik, dan tetap menjadi terbaik semuanya.
pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya berkeinginan memaparkan sebuah karya tulis tangan yang semoga dapat membuat kalian suka dan senang dengan tulisan ini.

berikut cerita yang ingin saya uraikan sahabat;#

image

foto ini saya ambil saat kami melakukan kegiatan berwisata ke daerah laut tawar aceh tengah takengon, kawasan ini di kenal sangat banyak di kunjungi oleh wisatawan, selain tempatnya cantik juga sangat tenang saat di kunjungi.

image

berbagai wisata terdapat di kawasan laut tawar ini, jadi sebaiknya kalian segera kunjungi ke kawasan laut tawar ini.

image

danau laut tawar adalah salah satu tempat yang cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, baik untuk mengajak anak berwisata ataupun untuk membawa keluarga melaksanakan wisata bersama.

image

pesona laut tawar dapat membuat pengunjung bersantai bersama, keindahan nya cukup membuat para pengnjung terkesima dengan kecantikannya, apa lagi jika baru selesai hujan tampilan warna hijau daun di sekitarnya akan begitu indah terpancarkan.

image

jika di hari tertentu selalu saja banyak pengunjung yang berdatang ke lokasi wisata ini, dari berbagai daerah para pengunjung akan datang ke lokasi laut tawar aceh tengah ini.

image

jika kalian menyukai ekpedisi berwisata, maka laut tawar adalah salah satu lokasi yang saya sarankan untuk kalian kunjungi saat ini, baik bersama keluarga, ataupun bersama kawan dan lain sebagainya.

demikian postingan yang dapat saya posting, lebih dan kurang mohon di maafkan, jangan lupa beri suara rekan semua, dan reblog serta komen postingan ini, agar dapat di perbaiki dengan sebaik mungkin.##

salam saya @balcon07.#

terimakasih banyak.##

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94