#SukaMoto | #56 | Graffiti Di Kotaku - 9

in #graffiti6 years ago

Salam teman-teman.

Berburu graffiti memang ternyata tidak ada habisnya. Aku kemarin dikontak oleh temanku di grup WA. Yang memberitahukan kalau di dekat rumahnya ada graffiti yang katanya bagus. Berhubung hari ini libur aku tadi sengaja berkunjung ke rumah temanku.

20180509_132111-01.jpeg

Sesampainya dirumahnya siang tadi ternyata dia pergi memancing dari pagi dan belum pulang. Aku menunggu sebentar sambil chat via WA. Tapi karena tidak ada balasan akhirnya aku pamit. Aku tidak langsung pulang tapi mencoba berkeliling di daerah sekitar rumah temenku.

Hampir 15 menit aku berkeliling di daerah itu tapi tidak menemukan apa-apa. Yang ada aku malah takut dicurigai warga karena aku berkeliling di area itu berulang-ulang. Kuputuskan untuk pulang tapi melewati jalur yang berbeda dengan jalur aku berangkat.

Ternyata rejeki nomplok. Dijalan ini aku malah menemukan graffiti yang aku potret ini. Lokasinya sekilas memang tak terlihat. Untungnya aku pas menengok kesamping. Baru tahu kalau ada graffiti tersembunyi.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63211.44
ETH 2631.43
USDT 1.00
SBD 2.71