#SukaMoto | #54 | Graffiti Di Kotaku - 7

in #graffiti6 years ago

Salam teman-teman.

Aku seneng sore ini akhirnya punya teman di Steemit. Saudaraku akhirnya sudah mendaftar di Steemit. Tinggal menunggu di approve saja oleh Steemit.

Aku banyak mengobrol tentang Steemit. Termasuk teknis bermain Steemit ini. Meskipun aku masih belajar tapi rasanya jadi lebih asyik karena ada teman untuk diajak diskusi.

20180429_063526-01.jpeg

Oiya, ditulisanku kali ini aku masih share foto tentang graffiti. Sore tadi sebenarnya menemukan graffiti yang bagus dijalan tapi karena aku sedang mengantar tamu jadinya aku tidak berhenti. Besok aku coba potret.

Graffiti yang aku potret ini lumayan lucu. Mirip tokoh kartun yang sempat booming. Ketika aku memotret graffiti ini aku didatangi bapak-bapak yang ternyata bertanya tentang graffiti.

Apa maksud graffiti ini? Kenapa harus ditembok dan lainnya. Aku sendiri tidak bisa menjawab. Hanya aku bilang kalau aku sedang mengumpulkan dokumentasi dari graffiti di kota karena keunikannya.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61399.80
ETH 2987.20
USDT 1.00
SBD 3.42