#SukaMoto | #52 | Graffiti Di Kotaku - 5

in #graffiti6 years ago

20180429_080317-01.jpeg

Aku hari ini menemukan graffiti lagi di sebuah tembok. Lucu memang kalau dicari kadang tidak ketemu tapi kalau tidak dicari malah ketemu. Ini tadi ketemu coretan kreatif ketika tadi sore mengantar saudara pulang kerumah.

Langsung aku parkirkan motor sebentar. Cari angle yang bagus. Kemudian langsung aku potret. Saudaraku tadi hanya geleng-geleng melihat polahku. Saudaraku tadi awalnya bingung tahu-tahu aku langsung berhenti trus parkir motor.

Aku kemudian tadi bilang. Aku sedang cari bahan tentang graffiti untuk tulisan di Steemit. Malah aku ditanyain macam-macam tentang Steemit. Mau tidak mau aku menjelaskan sedikit sebisaku tentang Steemit ke saudaraku.

Kayaknya saudaraku berminat untuk mendaftar di Steemit. Karena setahuku dia memang suka menulis. Akhirnya dapat teman juga. Bisa belajar barengan. Setelah kemarin sempat ngobrol juga dengan salah satu teman di Steemit. Yang suka fotografi juga, yaitu Mas @fesbukan.

Steemit memang asik. Karena disini aku jadi tambah teman dan ilmu. Bisa belajar banyak hal. Terutama fotografi. Bidang yang aku suka.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Sort:  

Keren Bro!
Lanjut terus eksplorasinya..

Terima kasih Mas supportnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63931.73
ETH 2663.43
USDT 1.00
SBD 2.84