#SukaMoto | #50 | Graffiti Di Kotaku - 3

in #graffiti6 years ago

Graffiti ini aku temukan tanpa sengaja ketika aku sedang menuju ke rumah teman. Lokasinya berada di pinggiran sungai. Ada tembok dari plat seng yang digunakan sebagai medianya.

20180429_080447-01.jpeg

Aku kurang bisa mendeskripsikan apa yang sedang digambarkan oleh empunya. Tapi yang membuat aku tertarik adalah perpaduan warnanya yang cakep sekali.

Bagaimanapun aku mengacungkan 2 jempol kepada yang membuat coretan ini. Entah apa yang ada di dalam pikirannya saat sedang mengerjakan ini. Ini hasil kreatifitas yang patut diapresiasi.

Aku senang sekali bisa menikmati hasil kreatifitas dari seseorang. Karena aku sadar tidak bisa membuat karya seperti ini. Yang aku bisa lakukan menunjukkan karya ini kepada orang lain dengan memotretnya. Sehingga lebih banyak orang bisa menikmatinya.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Sort:  

Bro, you are fantastic

✌🏼✌🏼✌🏼✌🏼✌🏼✌🏼

Thank You :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68425.65
ETH 2646.01
USDT 1.00
SBD 2.68