GRAFFITI

in #graffiti7 years ago

Selamat sore sahabat stemians,apakabar kalian hari ini ??mudah mudahan sehat semua yaaaa.
Nah sahabat stemian pada kesempatan kali ini saya mau posting tentang hasil karya anak bangsa,
Ternyata semua orang punya skilnya ya..namun berbeda beda loh guys,kali ini saya mau posting tentang seniman pingir jalan namun mempunyai skil dewa..
Contohnya seperti gambar graffiti ini loh guys bagus bangat..
image

Kalian pasti pernah lihat jugakan...lukisan lukisan seperti itu di jalan jalan atau di dinding pinggir jalan.
Walau pun sederhana tetapi hanya orang orang yg mempunyai skil yang bisa gambar gambar seperti itu..

Dibawah ini ada beberapa gambar lagi yang yang dilukis oleh seniman seniman yang punnya sekil..
image

image

image

Walaupun hanya coretan coretan pinggir jalan namun kesannya sangat idah kan guys...
Itulah beberapa gambar garfiti yg saya ambil dengan kamera hp xiomi redmi 3 pada sore hari guys..😀😀
Sekian postingan sederhana saya kali
ini. Terima kasih untuk sahabat
steemians yang sudah berkenan
mampir dan membaca tulisan singkat saya hari ini. Semoga bermanfaat :)

Salam Compak Steemian Indonesia

Mohon bimbingan abang senior

@steem-ambassador @starlost.
image

Terima Kasih Kepada Kurator Indonesia
@levycore @good-karma @aiqabrago

Dan tolong bantu
duta besar @surabaya

Terima kasih Untuk teman Steemian
@newsteemians @steemitboard @
trizwansyah79 @tuanis @originalworks
@treeplanter @ promo-steemit @crypto
@esteem @steepshot @Dtube @steemit
@feruz @den @Dan @esteemapp
@puncakbukit @minnowsupportproject

image

Sort:  

Kahayeu that posting agoh.

Ahahahaha...
Pane hayeu pyh merno bak drokeuh lom yg leubeh senior..😊

Panena sama sit mantong leumoh nyo.

Oo.. ini rupanya orang yang corat coret tembok rumah saya ya.. hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61739.92
ETH 2432.22
USDT 1.00
SBD 2.65