10 hari bersama sabahat HIPMI-PT ACEH UTARA dalam jambore nasional

in #goodkarma7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit
Bagaimana hari ini aktifitasnya?? Lancarkah? Atau membosankan? hehehe
Tak apa lah yang penting syukuri dan nikmati aja

Assalamualaikum

Hari ini saya ingin mengulas sedikit cerita saya bersama teman HIPMI-PT Aceh Utara (HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA-PERGURUAN TINGGI)

Iya seminggu yang lalu saya dan teman-teman mengikuti acara Jambore Nasional Hipmi-PT di Medan, Sumatera utara

Ada kesan menarik saat saya disana pertama bisa bertemu dengan orang baru yang jiwa pengusahanya luar biasa kedua jarang-jarang loh saya berkesempatan ikut serta dalam acara nasional yang diikuti 16 provinsi di indonesia
image

Adapun agenda acaranya bertukar pikiran dalam merancangkan sebuah plan busines
Setiap provinsi diwajibkan memaparkan bisnis nya didepan forum
image

Tepatnya di hotel plaza kami 4 hari dan #asiknya lagi kami field trip ke brastagi - Danau Toba man..... Hahaha
Saya berkuda dan mengunjungi tempat wisata lainnya

image

Oke teman-teman cukup sekian dulu yaaa,
#berbagiituindah

Sort:  

Luar biasa bang...

thanks you so much @rinaldi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60231.53
ETH 2321.91
USDT 1.00
SBD 2.51