Kontes ADSIK - SteemShort # 3 - Posting 4: Meminta Ilustrasi dan Judul Cerita

in #goodjob6 years ago

SteemShort # 3 - Posting 4: Meminta Ilustrasi dan Judul Cerita
SteemShort adalah cerita pendek yang ditulis secara kolaboratif oleh tiga penulis yang berbeda dan diilustrasikan oleh seorang seniman / fotografer.
Proses untuk membuat SteemShort dijelaskan dalam posting ini: SteemShorts: Collaborative Short Stories.

Ceritanya telah ditulis oleh @cwen, @ mr-aaron dan @ gerald.knows. Teks lengkap ceritanya dapat ditemukan di bawah ini.

Inilah permintaan ilustrasi dan judul ceritanya.

Judul
Masing-masing dari ketiga penulis tersebut dapat mengajukan sebuah judul untuk ceritanya, dalam sebuah komentar.

Jika lebih dari satu penulis mengajukan sebuah judul, judul yang dipilih akan menjadi yang terbesar dengan jumlah upvotes empat hari setelah posting ini diterbitkan.

Ilustrasi
Seniman dan fotografer harus mengirimkan ilustrasi yang diajukan dalam sebuah komentar.

Lebar harus antara 1.000 dan 1.500 piksel.
Tingginya harus antara 500 dan 1.000 piksel.
Foto / foto bisa berwarna hitam putih atau berwarna.

Untuk ilustrasi yang dipilih, artis / fotografer perlu menjadi penulis tunggal dan harus menyetujui "Creative Commons Attribution-Share Alike" (https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/legalcode).

Untuk memilih seorang penulis, pembaca perlu mengirim 0,01 STEEM atau 0,01 SBD ke @steemshorts, dengan memo yang dimulai dengan "# SteemShort # 3 Post 4" diikuti oleh nama pengguna ilustrator. Karakter '#' itu penting, karena membuat memo hanya bisa dibaca oleh @steemshorts. Setiap memo yang tidak dimulai dengan '#' tidak akan dipertimbangkan. Setiap seniman / fotografer hanya bisa mengirimkan satu ilustrasi.
Jadi, seniman dan fotografer, kirimkan ilustrasi yang Anda ajukan.
Dan penulis, kirimkan proposal Anda untuk judul ceritanya.
Dan, pembaca, memilih ilustrator pilihan Anda yang mengirim 0,01 STEEM atau SBD ke @steemshorts dengan memo yang valid yang dimulai dengan '#'.
Berikut adalah teks lengkap ceritanya, oleh @cwen, @ mr-aaron dan @ gerald.knows:
9 Maret

Selamat pagi suamiku -12: 17
Baca baca
Semoga Anda melakukan yang terbaik? Hanya memeriksa Anda.
Saya belum pernah mendengar kabar dari Anda untuk sementara waktu sekarang.
Apakah memiliki hari yang diberkati -12: 17
11 Maret

Selamat pagi suamiku - 16:19
Baca baca
Apa kabar? -16: 20
Baca baca
Sudah lama - 16:21
20 Maret

Selamat Pagi Suamiku - 14:42
Baca baca
31 Maret

Semoga hari ini diberkati - 16:10
Baca baca
6 April

Bagaimana harimu akan suamiku? Sudah lama saya dengar dari anda. - 14:25
Baca baca
11 April

Panggilan suara ditolak -20: 47
16 April

Anda belum menghubungi saya atau menerima telepon saya selama berbulan-bulan sekarang.
Apa sebenarnya yang telah saya lakukan untuk mendapatkan perlakuan buruk ini? -22: 10
Baca baca
4 Juli

Panggilan suara ditolak -21: 58
Kapan kamu akan menghubungiku? Saya tidak merasa dicintai lagi. Anda bertindak seperti saya tidak berarti apa-apa bagi Anda.
Anda belum berbicara atau menerima telepon saya selama berbulan-bulan sekarang.
Bagaimana Anda mengharapkan saya untuk merasa ke arah Anda saat berikutnya saya melihat Anda?
Baca baca
Anda bisa melanjutkan, jangan khawatir tentang saya.
Aku tidak akan kembali ke sana lagi.

Apa?! - 22:10
Baca baca
Kamu mendengarku!!!

^^ Screenshot dikirim ^^ -22: 12
Dia sangat tidak berperasaan, sangat tidak bertobat. Anda telah mengiriminya semua teks ini namun tidak ada tanggapannya.
Ini adalah ketiga kalinya dia memintamu untuk melupakan pernikahannya.
Anda telah mengirim gambar tanda ovulasi Anda kepadanya.
Meminta empat orang yang berbeda untuk meminta bantuan atas nama Anda;
Dia memberi mereka empat alasan yang berbeda atas tindakannya.
Anda pikir itu semua tentang ketidakmampuan Anda untuk hamil.
Saya bilang tidak
Dia belum memberi Anda alasan asli untuk tindakannya.
Sekarang dia telah menambahkan luka pada penghinaan dengan menghalangi Anda dari semua media sosial.
Dia hanya menyuruh Anda untuk keluar dari hidupnya. Namun Anda tetap mengirim SMS!
Tidakkah kamu bosan menangis setiap malam?
Apakah kamu tidak bosan dengan malam yang kesepian?
Tidakkah kamu lelah mencintainya?
Mengapa Anda terus menuntut cinta di tempat yang tidak ada?

Dia suami saya. - 22:18
Baca baca
Dia bukan anak ayam!
Apakah kamu menangis?!

Panggilan Video Tak Terjawab - 22:38
Angkat video call saya

DIA SUAMI SAYA!
Ratu tidak bisa memutuskan perkawinan saya berakhir untuk saya, saya menolak untuk percaya bahwa pesan-pesan ini mengirim saya atau diamnya kepada saya. Ini adalah manipulasi Iblis di tempat kerja!

Tidak, saya tidak boleh pingsan, saya harus kuat! Aku tidak bisa membiarkan dunia menertawakanku, pasti ada solusi untuk semua kegilaan ini yang terjadi. Ini diluar saya, siapakah saya? Semua saudara kandungnya telah memberi saya kata-kata dingin untuk mengatakan bahwa pernikahan kami bukanlah urusan mereka. Aku bisa melihat mereka menertawakanku; mereka berkumpul untuk menertawakan saya tanpa alasan, melihat mereka - makan makanan hambar mereka dan menyukai jemari mereka dalam menikmati; senang mengetahui perkawinan saya dengan saudara laki-laki mereka sudah berakhir; mengapa rasa sakit orang lain memberi mereka kegembiraan? Tuhan tahu aku tidak salah.

Ya Tuhan! Tuhan bisa melakukannya! Aku harus bangun sekarang. Ayam itu berkokok. Ini harus 3 A.M sekarang. Saya perlu mengemas sedikit pakaian saya untuk perjalanan ini. Saya harus memenangkan pertarungan ini! Malam tanpa tidur yang kumiliki selama berbulan-bulan sekarang harus diakhiri.

Siapa yang bisa membenturkan Gerbangku pada jam yang tidak saleh ini? Mengapa ada orang yang mengganggu saya begitu awal?

"Oh, itu kamu Ratu"

"Ya, tentu saja ini aku. Aku tidak bisa tidur mengetahui yo
Anda berada di sini sendirian setelah pesan teks itu dan penolakan Anda untuk memilih telepon saya. Buka gerbangnya tolong "" Masuklah. "Aku bisa merasakan tatapan Ratu dari belakangku mengawasiku erat-erat dan curiga, aku tahu. Yah, saya tidak menyalahkannya, terakhir kali saya mendapatkan pesan kasar itu saya memilih untuk bunuh diri; Apakah instingnya tidak menyuruhnya datang mengunjungi saya saat itu, saya mungkin sudah mati sekarang. Nah, sebenarnya saya pikir hidup saya pada saat itu sudah berakhir; terima kasih Tuhan saya berpikir berbeda sekarang; karena saya telah menaruh kepercayaan saya pada Tuhan dan sekarang saya tahu apa yang harus dilakukan. Saya harus memberitahu Ratu bahwa saya lebih baik sekarang, dia tidak perlu khawatir seperti ini tentang saya. "Ratu, Anda lihat saya tidak bunuh diri lagi ......... ..." "Sangat? Dengan semua sampah di tempat sampah dan piring Anda di lantai masih ada sejak dua hari yang lalu saya terakhir mengunjungi Anda? "" Begini, saya sangat serius ......... "" Lihat Adanma, ini bukan Anda. Anda tidak akan pernah menjaga kamar Anda ini berantakan dengan pakaian yang tersebar di tempat lain kecuali lemari. Saya sangat mengkhawatirkan anda! Drama terakhirmu masih mengejutkanku sampai saat ini. Anda tidak lagi berusaha tampil bagus. Rambut Anda tidak terawat selama lebih dari 3 bulan sekarang dan ketidaklihatan Anda di media sosial Anda; apa itu?! Anda adalah Kim Kardashian dari kita semua. Anda seharusnya sudah melewati semua ini dengan semua dukungan dan semangat saya, Dia tidak layak air mata Anda, bukankah Anda ingin mendapatkan pria yang lebih baik? Bagaimana ada orang yang tahu kamu ada? Ada pria lain yang keluar ... "" Hentikan Ratu! Dia masih suami saya, mengapa saya harus memikirkan pria lain? "Saya harus menghentikan rompi Ratu dia tidak bisa melemahkan tekad saya untuk memperbaiki pernikahan ini." Perkawinan saya masih bisa diperbaiki ... .. "" Tidak, Anda tidak bisa memperbaikinya sendirian! Bagaimana Anda bisa memperbaiki pernikahan saat salah satu pasangannya bertekad membunuhnya? "" Tentu saya tidak bisa memperbaikinya sendiri. Saya memiliki pasangan lain yang bisa memperbaikinya. Saya sedang dalam perjalanan untuk menemuinya! "" Siapa? "" Saya akan pergi ke Gunung. "Saya bisa melihat kebingungan menari di seputar mata Ratu; Jadi saya meraih tangannya dan mendorongnya untuk berlutut di samping saya. "Anda tahu, saya tidak membuat doa di lutut saya, hari ini saya akan berdoa dengan doa khusus dan Anda akan menjadi saksi saya, saya akan pergi ke gunung untuk mencari Wajah Tuhan, jika doaku tidak dijawab dalam misi ini maka Dia bisa mengambil nyawaku ... .. "Ratu menyambar tangannya dariku dan melompat berdiri." Kamu masih bunuh diri Adanma !!! Tolong Anda harus menghentikan semua pembicaraan omong kosong ini, Pernahkah Anda memiliki perspektif yang berbeda mengenai hal ini? Mungkin Tuhan ingin Anda menghindari perangkap yang mungkin terjadi dalam pernikahan itu. Bagaimana jika Dia mati? Tidakkah kamu terus maju? "" Tapi dia tidak mati! "Teriakku berusaha keras untuk melawan setetes air mata ini mengaburkan penglihatanku." Maaf aku berteriak tapi dia tidak mati. Dia masih hidup. Orang-orang akan menertawakan saya, mereka akan mengatakan bahwa saya adalah istri yang buruk atau mungkin saya mandul atau mengatakan banyak hal buruk tentang saya, saya akan diberi label sebagai seseorang yang tidak dapat mempertahankan pernikahannya bersama-sama. Tidak bisakah kamu lihat Saya perlu memperjuangkan pernikahan saya! "" Adanma, tolong berhenti menyakiti diri sendiri dengan semua pemikiran ini, saya tidak melihat Anda seperti itu dan saya yakin kebanyakan orang juga tidak melihat Anda seperti itu ... "" Anda bukan yang paling orang-orang! "" Ini diluar saya, saya harus menghubungi Mama "" Saya telah mengemasi barang-barang saya; tidak ada yang akan menghentikan saya. "" Dan saya tidak akan membiarkan Anda pergi sampai Mama sampai di sini. "" Mama selamat datang. Maaf, saya membuat Anda keluar kemari begitu cepat. Sepertinya saya tidak bisa menangani situasi ini yang diberikan Adanma kepada saya. Saya tahu Anda akan berada di posisi terbaik untuk menangani ini. "" Adanma, apa kabar? "Tanya Mama tapi aku ada dalam semangat." Selama lebih dari satu jam dia mondar-mandir di seluruh ruangan dan berbicara tanpa omong kosong! " "Putriku patah hati, aku tahu. Aku tahu dari hari dia menelepon khawatir untuk mengatakan bahwa dia telah berhenti memetik teleponnya. Saya telah berdoa dan berpuasa sejak saat itu semua akan baik untuk anak perempuan saya. "" Terima kasih Mama "Saya berayun ke arahnya." Terima kasih Mama, saya ingin pergi ke gunung ....... Mengapa Anda terlihat sangat pucat lemah dan lebih tua dari usiamu? "" Setiap hari saya menelepon untuk memeriksa Anda dan Anda dengan sopan menutup telepon. Aku merasakan sakitmu. Rasa sakitmu adalah rasa sakitku. Adikku, bibimu Olachi memiliki pengalaman ini 20 tahun yang lalu, aku melihat perjuangannya untuk mendapatkan kewarasannya kembali selama 3 tahun. Aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkannya, atau begitulah pikirku. Kali ini aku tidak akan membiarkanmu putus asa. Aku akan mengikutimu ke gunung. "Aku mengayunkan lenganku ke bahunya dan menundukkan kepalaku di dada Mama, air mata yang telah lama ku berjuang selama berbulan-bulan sekarang berguling dengan bebas. Akhirnya, seseorang mengerti saya dan tidak menganggap saya gila. Bahuku menjadi basah, Mama juga menangis. Aku tidak bermaksud menyakitinya. Pikiran untuk membuat ibuku merasa sangat sakit membuat tulangku bergetar dan tubuh menggigil. Seharusnya aku tidak mengatakan usul pernikahannya. Mama menegakkan tubuh dan berkata. "Mari kita pergi ke gunung!" "Adanma, kita sudah berada di gunung ini selama 3 hari sekarang dan saya pikir sudah saatnya Anda melanjutkan perjalanan" kata Mama saat dia menunjukkan perhatian ibu yang serius. Seolah kata-kata ini adalah tanda-tanda dari Tuhan untuk mengkonfirmasi perasaan campur aduk yang saya alami di dalam diri saya. Haruskah saya melanjutkan hidup atau masih terus berharap untuk bersamanya lagi? "Anda berhak mendapatkan lebih dari hidup rendah itu. Kalian berdua tidak pernah dimaksudkan untuk melupakannya."Untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir saya merasa sangat lega, seperti beban yang besar diangkat dari pundak saya, kata-kata ini membawa kembali bagian-bagian saya yang hilang dan membuat mereka berkumpul kembali." Terima kasih, Mama. .. Saya rasa saya telah menyia-nyiakan terlalu banyak waktu untuk berdoa kepada Tuhan tentang apa yang tidak mungkin. Saya telah memutuskan untuk pindah sekarang. Saya memiliki hidup saya untuk hidup dan dia juga memiliki nyawanya sendiri. Aku tidak akan pernah membiarkan dia masuk ke dalam kepalaku lagi. "Aku meyakinkan Mama." Aku telah mengizinkannya untuk mendapatkan bagian terbaik dariku terlalu lama. Tidak lagi. "Saya berkata kepada diri sendiri. Saya dan saya meninggalkan tempat di mana kami berdoa dan mendatangi Nabi - Nabi Musa. Dialah yang memulai sebuah pusat doa di gunung itu. Dia memiliki bel di tangannya yang dia Beberapa kali dia juga mengatakan serangkaian doa dan berhenti untuk menyanyikan sebuah lagu atau dua pada interval saat dia berdoa.Dan dengan setiap lagu yang dinyanyikannya, dia menari seperti seseorang yang merasa tidak nyaman atau lebih baik menaruhnya - seseorang yang menginjak sebuah kehidupan listrik. kawat.Salah satu akan membawanya untuk seorang nabi palsu untuk pelayanan dramatis tapi jelas dari hasil dia mendapatkan bahwa Allah bersamanya. (Satu-satunya masalah adalah kenyataan bahwa ia tidak dapat menahan diri untuk jatuh ke dalam godaan beragam dengan wanita yang mengunjungi gunung untuk sholat.) Dia menasihati saya bahwa inilah saatnya saya melanjutkan dan melupakan masa lalu. Dia membaca sebuah ayat dari Alkitab kepada saya yang mengatakan, "Bersukacitalah selalu di dalam Tuhan: dan lagi saya katakan, Bersukacita. "" Saya masih tidak percaya bahwa sayalah bahwa saya melihat ini bahagia lagi putriku, "Ma kata ma saat dia datang untuk duduk di sampingku di dua sofa duduk. "Anda terlihat sangat cantik." Dia membuat saya mengingat masa lalu yang indah saat dia akan membuat saya duduk di sampingnya saat dia menceritakan kisah saya. "Saya mendengar seseorang mengetuk pintu Mama, biarlah saya mendapatkannya." "Saya akan Dapatkan itu "Mama menawarkan ..." Adanma mungkinkah ini dia? "Ratu berkata dengan gembira saat ia mendekat untuk menarikku dari sofa. Dia membuatku berbalik 360 untuk memastikan dia melihat semua bagian diriku. "Kamu terlihat sangat cantik sayangku." Dia menegaskan kembali apa yang Mama katakan. "Apa yang terjadi pada cewek?" Dia bertanya dengan tatapan bingung, "Saya sedang dalam perjalanan keluar sebelum Anda datang, Mama adalah orang yang menunda saya dengan pujian dan beberapa pujiannya." "Ke mana tempat yang Anda pilih itu tidak memiliki nama?" Dia bertanya, "Anda akan tahu, tapi tidak hari ini Jika Anda tidak keberatan saya sudah terlambat dan saya ingin pergi." "Sampai jumpa ..." "Sampai jumpa ..." Mama dan Ratu tidak bisa Mereka mengandung kekaguman mereka karena ditunjukkan dengan cara mereka mengawasi saya meninggalkan rumah. Sekarang menjadi konstan bagi saya untuk meninggalkan rumah berpakaian bagus dan kembali larut malam. Itulah satu-satunya hal yang telah memberi saya kegembiraan dalam waktu yang lama. "Putri muda, Anda tidak bisa pulang kapan saja Anda mau larut malam." Mama memprotes, "Kalau kamu tidak suka Mama, kembalilah ke rumah suamimu." "Suamiku sudah mati dan kamu satu-satunya yang tersisa untukku, aku tidak akan melihatmu seperti ini." Mama sudah cukup tua "" Kamu tidak akan pernah terlalu tua untuk tidak mengambil koreksi saya Duduklah wanita muda! "" Maafkan aku Mama aku sangat lelah dan aku butuh istirahat. "" Aku tidak akan pergi untuk memungkinkan Anda membuat kesalahan yang sama dengan suami Anda lagi ... "" Mama tolong jangan pernah memanggil orang itu suamiku Berapa kali aku harus memberitahumu? "Aku menjerit padanya saat aku masuk ke rumahku. Kamar saya meminta maaf kepada Mama di pagi hari karena telah berbicara dengannya dengan sangat kasar tadi malam dan berjanji untuk tidak pernah meninggikan suara saya lagi padanya. "Saya tidak tahu bagaimana menyampaikan kabar ini kepada Mama, apakah dia akan bahagia atau marah? ingin dia menjadi orang pertama yang didengar, aku bahkan belum memberitahuku temanku Ratu Bagaimana dia juga bereaksi? " Inilah pikiran yang mengganggu hati saya saat saya mondar-mandir di kamar saya. "Saya memberi tahu Mama," kataku pada diri sendiri. Keluar dari kamarku, aku bertemu dengan suamiku yang disebut. Dia mengenakan kemeja hitam yang dilekatkan dengan jins biru. "Siapa yang menunjukkan jalan ke tempat ini?" Saya mengolok-oloknya, "Itu rumah kita, ingat?" "Tidak, saya membangun rumah ini jadi bukan rumah kita tapi rumah saya. Ngomong-ngomong, kenapa kamu di sini? Apakah kamu datang dari tempat kamu pergi? Kupikir aku akan menemuimu kali ini lagi? Apakah kamu ... "" Cukup Adanma! " dia berteriak padaku "Saya tidak pernah membenci Anda, saya hanya mengajari Anda pelajaran?" "Anda menyebut ini sebuah pelajaran?" Kataku, hampir menangis. "Anda meninggalkan saya selama berbulan-bulan, Anda tidak memeriksa saya dan Anda menyebutnya sebuah pelajaran." "Saya rasa itu terlalu ekstrim tapi Anda selalu memperlakukan saya seperti saya bukan apa-apa" tambahnya. "Benarkah Anda bertemu dengan pria lain? Benarkah Anda pacaran dengan pria yang sudah menikah dengan beberapa anak?" "Bagaimana bisnis Anda?" Saya berkata saat saya melawan air mata yang mulai mengalir baik di mata saya. "Benarkah Adanma sayangku ...". Mama berpaling kepada saya seolah-olah itu satu-satunya kata yang dia dengar kami katakan sepanjang jalan. "Siapa pria itu, Adanma ... Jawablah saya saat ini!" Dia bertanya, "Ini adalah nabi ... Nabi Musa ..." Saya menjawab dan merasa malu pada diri saya untuk sesaat. "Saya tahu bahwa Anda berada di bawah mantra. Nabi itu palsu dan begitulah cara dia menyambar yang lain. istri orang-orang. Biarkan aku kembali ke dalam hidupmu dan biarkan 's mulai dari awal lagi. "" Aku bukan lagi istrimu. Semuanya berakhir pada tanggal 4 Juli ketika Anda mengirimi saya pesan yang telah berakhir. "Kata-kata yang tepat dari pesan terus diputar berulang-ulang di kepala saya." Anda dapat melanjutkan, jangan khawatir tentang saya. Saya tidak akan kembali ke sana lagi. "" Dan omong-omong, saya hamil dua bulan darinya. "Mama menatap saya dengan bingung dan dia juga melakukan hal yang sama." Tapi dokter mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukannya. seorang anak, "kata Mama penuh kejutan." Maksud Anda, Anda sedang menjalani chi ... "" Ya, Anda benar mendengar saya. Dia lebih dari seorang pria daripada Anda akan pernah ada. "Satu jam setelah kemunculan tiba-tiba dari suami saya yang disebut dan wahyu tentang perselingkuhan saya dengan Musa kepada Mama, saya duduk di samping Ratu, hancur dan terkejut dengan realisasi saya yang terlambat tentang betapa mengerikannya Kesalahan yang telah saya buat, "Bagaimana saya bisa sampai pada kekacauan ini Bagaimana saya melakukan sesuatu yang tidak berperasaan dan tidak manusiawi ini? Bagaimana saya berpaling dari hati yang hancur ke rumah?" Inilah pertanyaan-pertanyaan yang melintas di kepala saya sampai mondar-mandir. Merindukan jawaban tapi tidak ada yang datang Aku meninggalkan rumah Ratu dengan tekad untuk berubah Apa yang saya miliki bukanlah cinta, itu hanya kegilaan sementara yang diinspirasikan yang pasti karena kenaifan saya saat itu. Saya bertemu dengan "nabi" Musa di pintu gerbang rumahnya seperti yang akan saya masuki. "Adanma sayang apa yang sedang kamu lakukan disini? Kamu tahu kita sepakat untuk tidak saling bertemu di tempatku!" Aku mengabaikan kata-katanya dan langsung masuk ke rumahnya, aku Bisa melihatnya berjalan relatif cepat setelah saya tapi dia tidak bisa mengejar ketinggalan, dia w Seperti orang tua, saya bertanya-tanya apa yang sedang saya lakukan dengannya. "Adanma !!! Adanma !!! ", dia terus memanggil keluar." Ke mana menurutmu? "Aku menyerbu ke apartemennya dan menemui istrinya yang duduk di ruang tamu, kaki disilangkan dan matanya terfokus ke TV, aku bisa lihat sinar matahari terbenam yang bercermin melalui jendela yang terbuka ke ruang tamu, menciptakan atmosfir berwarna ceri. Dengan cepat saya berlutut di depannya dan berjanji ... "Saya tidak tahu apa yang akan saya katakan kepada Anda hari ini Itu akan membuat segalanya benar, tapi saya sangat menyesal .... "" Putri saya, tolong naik. Saya tahu pria yang saya ajak menikah dan saya tahu apa yang terjadi antara Anda dan dia. Ini bukan pertama kalinya, kebiasaan buruknya ini telah menjadi rutinitas dan saya benar-benar merasa tidak enak bagi para wanita yang jatuh cinta pada pesona lamanya. "Saya tercengang mendengar apa yang dikatakan istrinya tapi saya terus mendengarkan. Pada titik itu Moses menyerbu ke dalam rumah, shock di wajahnya saat melihatku berlutut di depan istrinya adalah orang yang tahu, dia diam berdiri di samping pintu dan menunggu. "Kamu ini baik untuk orang apa saja !!" Istrinya berteriak padanya "Syukurlah wanita muda ini telah menyadari jenis iblis Anda, saya bertanya-tanya kapan semua persetubuhan Anda akan berakhir !! "Dia mendesis dan keluar dari tempat saya menangis tapi saya bisa merasakan beban berat diangkat dari dada saya. Saya berdiri dan berlari keluar rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada Musa, saya membuang telepon saya dalam perjalanan pulang dan menangis sepanjang hidup, saya masih menangis saat menabrak pelukan Mama di rumah. "Sudah berakhir Mama, semuanya berakhir. sekarang "kataku padanya 25 Desember .... Saya sudah melewati trimester kedua saya, saat ini di Jerman untuk liburan dengan kerabat jauh, saya pasti tidak akan kembali. Saya mulai melamar gelar master saya di sebuah universitas di sini dan saya akan segera lanjutkan setelah bayi saya berumur 6 bulan. "Saya bukan seorang yang gagal. Saya tidak patah. Saya dapat bertahan hidup" Itulah kata-kata yang saya katakan kepada MySelf saat saya berjalan di pantai pada malam Natal. Hidup saya kembali bersama-sama. Akhirnya Kontes Steemshort ditulis dan dikelola oleh: @tekusanusidownload.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45