SALAM PERKENALAN SAYA BUAT KAWAN KAWAN STEEMIT DI SELURUH NEGARA

in #good6 years ago (edited)

Selamat siang sahabat Steemian seluruh Indonesia dan seluruh Negara Negara lain. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kecerdasan yang lebih baik agar bisa bermanfaat untuk bersama.
unnamed (2).jpg
Perkenalkan, nama saya Mauliza saputri anjani, teman-teman biasa panggil saya liza alamat saya bireun tinggal sekarang di surakarto . umur 23 saya berkeja sebagai asisten rumah tangga danSaya bergabung di Steemit demi menjaga kemampuan literasi dan kreatif saya.

Awalnya saya kurang mengerti tentang Steemit, hanya dengar-dengar dari beberapa teman. Sampai akhirnya @eliza27 menceritakan tentang Steemit panjang lebar pada saya dan akhirnya saya bergabung di sini sekarang.

Hobby saya adalah memasak dan sekali-kali saya kadang juga suka menulis puisi jika suasana hati sedang good mood. Dengan bergabung di Steemit saya berharap bisa mengembangkan bakat dan kreatifitas yang saya miliki.

Sekian postingan pertama saya dalam "introduceyorsel", semoga teman-teman sedikit banyak tahu tentang saya setelah membacanya. Salam untuk kurator Indonesia Bang @levycore dan Bang @aiqabrago. Salam Komunitas Steemit Indonesia...
Terima kasih telah melihat dan membaca isi postingan yang sangat sederhana ini.Saya berharap teman-teman saya menikmatinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58633.63
ETH 2810.92
USDT 1.00
SBD 2.26