Cara mudah agar postingan di upvote oleh @good-karma dan @esteemapp.

in #good-karma6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemians,
Saya berharap kalian semua selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.
Salam sejahtera dari saya @aron007.
image
Postingan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara cepat agar postingan kalian di upvote oleh @good-karma dan @esteemapp.

Anda pasti tidak mau jika postingan yang panjang lebar hanya mendapatkan vote dari para newbi yang memiliki voting power kecil, sehingga anda akan cepat jenuh dan bosan dalam hal postingan.

Ada banyak para whale di steemit yang menunggu postingan menarik dari anda, seperti @donkeypong, @jerrybanfield, @levycore, @aiqabrago, @bahagia-arbi, @abunagaya, @zainalbakri, @good-karma, @mariska.lubis, @rismanrachman, @esteemapp, @beanz, @exyle, @pharesim, @axeman, @drkent, @dksart, @dokter-purnama, @kevinwong, @slowwalker, @fibra59 dan lain-lain. Yang pastinya mereka memiliki voting power yang tinggi.

image
Namun, di sini saya hanya menjelaskan tutorial agar postingan anda memiliki peluang besar di vote oleh @good-karma dan @esteemapp, berikut penjelasannya :

  • buatlah postingan semenarik mungkin.
  • melihat profil @good-karma melalui web https://steemd.com/@good-karma agar anda dapat mengetahui keaktifan @good-karma.
  • Tulislah postingan melalui aplikasi esteem, jika anda belum memiliki nya anda bisa mendownload langsung melalui aplikasi Playstore.
  • yang terakhir jangan lupa untuk menggunakan Tag "esteem" di postingan anda.

Itulah beberapa tips dan tutorial agar postingan anda berkesempatan untuk mendapatkan upvote dari @good-karma dan @esteemapp.
Anda juga dapat bergabung di group discord esteem untuk menemukan pengalaman yang lebih banyak tentang @good-karma dan @esteem. Cukup tekan di sini

Terima kasih sudah berkunjung ke postingan saya. Upvote dan resteem postingan ini jika di anggap penting.

Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada komunitas di Indonesia yaitu komunitas steemit Indonesia (KSI) dan Nanggroe steemit community (NSC). melalui komunitas kita pasti akan tumbuh dan berkembang bersama dalam mempelajari aplikasi Steemit.
image
image

Salam @aron007
Nantikan postingan saya selanjutnya.
image

Sort:  

Panee naa bereh bg @nazarhasyimi
Bak droe neuh lah
Yang kaa rayek

Untuk sementara datang Hr1 dulunya, tunggu datang good-karma..hhehe

Iyaa bg
Alhamdulillah beliau sudah sampai 😊

Informasi yang bermanfaat.

Dibantu juga ya

Caranya bagus terima kasih banyak informasinya yaach

Sama-sama kak
Terima kasih sudah berkunjung ke postingan saya
Salam kenal kak @steem-lover

Pagi2 dapat pencerahan ilmu bermanfaat makasi

Sama-sama bang
Terima kasih sudah berkunjung ke postingan saya

sangat bermanfaat...
#Jangan lupa up vote dan follow (mari saling membantu untuk menuju sukses) dan saya sudah melakukannya untuk anda... Terimakasih..
#nabila17

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75