Kontes #gombalingetha : Gethachan si Pemilik Tubuh Anggita Fauziah

in #gombalingetha7 years ago (edited)

Angin malam semilir bertiup, kamar di Villa Neglasari lagi sepi, orang-orang pada diam, karena mereka lagi ketiduran. Tiba-tiba seorang gadis berparas cantik masuk ke kamar ku, dia rupanya Anggita Fauziah, si empunya akun @gethachan. Cantik, baik, putih, tinggi, berat badan 47 kg, tinggi 165 cm, suka makan nasi, suka minum air siap makan nasi.

image

Semenjak hari pertama melihat dan bertatap muka dengan mu @gethachan, aku sudah menebak, bahwa kamu adalah wanita. Wanita, yang akan membuat ku tersenyum sendiri, dan kamu wanita yang sering aku doakan agar selalu bahagia. Bahagia bersama anak-anak kita, nanti!

@gethachan, percayalah! Vespa tua saja yang sering kali mogok, tetap kurawat dan selalu kujaga sepenuh jiwa raga. Apalagi engkau seorang wanita yang masih gadis, mempesona dan selalu membuat hidupku terasa berwarna. Walaupun aku tak tau warna apa, yang jelas itu warna terang lah. Tapi, jangan warna kuning juga, dikira taik pula nanti kan.

image

@gethachan, bagi ku, kamu itu ibarat upil. Akan selalu kucari sampai dapat. Setelah mendapatkannya, kalau upil dibuang. Kalau kamu, kusimpan di hati untuk selamanya.

@gethachan, percayalah, ini hanya untuk ikut kontes ya! Kalau beneran juga tak apa-apa. Karena kamu adalah seorang wanita, yang pantas untuk dijaga dan dibuat bahagia. Selamanya!

image

Setelah aku mengenal mu, aku merasa berat badan terus bertambah, semakin gendut. Ini semua karena kamu yang telah mengembangkan banyak cinta dihatiku!

Anggita Fauziah, jika kamu tersenyum membaca postingan ini, aku harap kamu mundur beberapa langkah terlebih dahulu sebelum tersenyum. Karena, manisnya kamu saja sudah kelewatan!

image

Cukup sekian ketikan ini, tanpa saya tulis, karena ini di layar Hp.

Terima kasih telah membaca, salam #bratipoh @rastaufik10

Sort:  

Hahahaha ticem teungoh di po payah di dong, nyan ban keunong rayuan sapu jagat ala @rastaufik10

hahahaha. Nye nyan bang? wkwkwk

Aseuli bit hahaha

Hahahahaha..
Aku yakin ini bakal bikin @gethachan terenyuh, apalagi analoginya seperti upil, oh Tuhan agung sekali..haha

Hahahaha, semoga terenyuh ya bng kwkwkw

Apa upil?
Memangnya aku upil ipin bang?
Wkwkkw

Walah si abang dari mana tahu nama asliku. Wkwkkw

Mantap banget bang gombalannya. Semoga abang menang ya hehe

Hahaha, aku intelijen wkwk

Semoga ya. yuhuuuuu

inteljen itu yang buat nyuci baju ya bang wkwkwk.

@gethachan "Aku gak pandai Cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma Mencintaimu." 😊

#Dilan

Dahlan aja bang ahhahahaah

😂😂aku tak pandai menyapu. Malahan. Kalau kau ninggalin aku,
Aku hanya bisa merindukanmu....
Wkwkwkkw

Gak lucu wkwkwk :p

Brat badan dan tinggi badan ka meudup
Nomor atanyan dan atajeh beu medum syit keu data dasar Aso idang

hahahahaha that gawat bang Rully.

@gethachan, saya dukung @rastaufik10 deh. Gombalannya oke banget dan anti mainstream.

Ahaaaai, thanks kak :D aku sungguh terharu

Jangan kan @gethachan, lon manteng senyum-senyum sendiri wate baca tulisan droneuh @rastaufik10

hahaha, semoga jangan nangis ya wkwk

semoga gettachan memilih rastaufik sebagai jodohnya, eh, pemenangnya

hahaha. Pemenang aja.

bahahahahha ....nyoe asli bratthatipoh 🤣👍 bereh bang ras...!!!!

hahahaha keep bratipoh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60013.20
ETH 2407.53
USDT 1.00
SBD 2.43