Rayuan maut to @gethachan.

in #gombalingetha6 years ago (edited)

Selamat malam teman teman semua,kali ini saya,akan mencoba gombal dengan @gethachan,setelah beberapa waktu lalu saya juga gombalin Etty,
Selamat malam bidadariku IMG_20171225_102709.jpg@gethachan,engkau datang di saat,aku sedang patah semangat,karena aku belum lama ini di tinggal kekasih,kini engkau adalah semangat baru,di dalam hidupku,tiada hari yang ku ingat,selain mengingat dirimu,siang terbayang wajahmu,malam ku bermimpi bertemu denganmu,sungguh engkau mahluk ciptaan Allah,yang begitu sempurna,tiada yang dapat menandingi kecantikanmu,@gethachan,engkau telah,memberikan cahaya baru di kehidupanku,@gethachan,janganlah kau berfikir tentang lelaki lain,karena itu akan membuatku menjadi terluka,aku memang tidak setampan Leonardo Dicaprio,dan juga aku tidak seganteng Aliando,tapi aku berjanji akan menjadi lelaki,yang bisa menutupi kekuranganku,karena kamu adalah,satu satunya wanita yang kucintai,seumur hidupku,@gethachan,aku tidak akan sanggup hidup tanpa dirimu,karena kamu telah berada di dalam hatiku,walaupun aku baru mengenalmu,tetapi aku sudah yakin,kalau kamu adalah wanita yang baik@gethachan,apapun akan kulakukan demi mendapatkan cinta sejatimu,karena engkau adalah wanita yang selama ini aku impikan wajah bulat seperti rembulan,bibirmu merah laksana mangga muda,yang sedang segar segarnya,@gethachan,sungguh engaku adalah wanita yang cantik soleha,dan berbudi pekerti,engkau tidak angkuh dan sombong,walaupun engkau cantik,dan tidak ada keraguan sedikitpun dihatimu,untuk menjalin tali silaturahmi,kepada semua orang,dari situlah aku suka,aku cinta,sama kamu,karena di jaman sekarang ini,sangat sulit sekali mencari wanita yang seperti kamu,@gethachan,terimalah cintaku ini,aku berjanji tidak akan lelah,untuk menjaga hubungan kita,sampai kita tua dan menjadi nenek nenek,kakek kakek,aku akan selalu bersamamu,bila nanti aku mati, sesungguhnya aku ingin mati bersamamu,karena aku tidak mau,meninggalkanmu sendiri,@gethachan percayalah padaku,aku tidak akan dusta terhadap cintaku,karena cintaku kepadamu,murni dari lubuk hatiku yang paling dalam,@gethachan,semoga engkau menerima cintaku yang suci ini,dan yakinlah engkau bahwa kesucian cintaku ini, juga karena Allah,semoga Allah meridhoi hubungan kita,dan kita di berikan kekuatan dalam, menghadapi,badai badai yang akan menerjang,di setiap langkah kita berdua,karena di setiap hubungan,tidak akan pernah luput dari badai/cobaan,@gethachan,aku ada pantun untukmu.

pergi ke Cimacan,membeli barang antik,barang antik,di bawanya harus hati hati,gethachan memang paling cantik,sudah cantik juga baik hati,

Membeli barang antik,di bawanya pakai kuda,@gethachan yang cantik,sudah pasti milik @elvispandawa.💝👫💝

Demikian sedikit rayuan maut untuk @gethachan,semoga terhibur,mohon maaf yang sebesar besarnya,jika ada salah dalam tulisan,salam dari saya,@elvispandawa

Sort:  

🤣🤣🤣 gomabll abisss...

Ngerayu ni yeee...hahahahah

Hadeeeuuhh,yang nongol senior semua,ancur ancurrrr😥😥😥

Bujug..bisa kalah dapetin gethachan nih...tapi tenang aje...pegimane mao dipilih gethachan die aje di tinggal kekasih nya
.wakakakakak

Sy dah nyiapin rayuan maut buat @mariska.lubis ntar liat kl ada contest ngegombalin die

Hahahahaha...baaaahahhaahhahaha...lanjutkan

Panjang banget bang ngerayunya....hahaha
Bang @elvispandawa memang maut rayuannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87