You are viewing a single comment's thread from:

RE: Capturing Sky Series : Golden Sky and Conflict of Heart

Bahasa Indonesia

Hari ini saya hanya bisa menunjukkan kepadamu beberapa foto langit yang indah ketika malam menjelang. Kamu tentu tahu saat ini adalah ketika matahari telah tenggelam dan meninggalkan warna di langit dengan berbagai warna, sebagian besar warna didominasi oleh emas, biasanya kita menyebutnya dengan #goldenhourphotography.

Siapa yang tidak kagum dengan keindahan langit dengan berbagai warna, tetapi ada pertentangan hati pada saat ini, antara mengagumi keindahan langit yang diciptakan oleh Sang Pencipta dengan menjalankan perintah Sang Pencipta, yaitu shalat Maghrib.

Warna-warna di langit pada saat ini akan terjadi sangat singkat begitu juga waktu shalat Maghrib juga sangat pendek. Di Indonesia, kita percaya saat matahari terbenam adalah saat di mana seseorang sudah harus kembali ke rumah dan beribadah sebagai ucapan terima kasih atas karunia-Nya dan berkumpul bersama keluarga. Tetapi di sisi lain, jiwa fotografi muncul dan saya ingin mengabadikan momen indah yang singkat ini juga.

Rasanya sangat buruk jika Anda harus membandingkan pilihan-pilihan ini karena yang paling utama adalah untuk melaksanakan kewajiban perintah-perintah Allah. Jadi, untuk membawa peluang ini dan kewajiban saya kepada Tuhan, saya selalu mencari tempat terdekat ketika mengambil momen ini dengan tempat doa, jadi saya tidak meninggalkan salah satu dari mereka.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49