You are viewing a single comment's thread from:

RE: Free STEEMIT Cross Body Bag: Giveaway | Gratis Tas Slempang STEEMIT

in #giveaway7 years ago

Super kreatif. Jarang saya menemukan Steemian Indonesia yang sangat kreatif seperti Kak @horazwiwik. Steemit membutuhkan orang kreatif seperti kakak. Hehe.

Saya suka tasnya. Semoga ada yang beruntung. Alasan saya suka tas ini karena logo Steemit-nya. Pasti sulit jahitnya.

Besok saya resteem, karena masih hangat. Hehe.

Sort:  

Huhuy...makasih atas partisipasi dan complimentnya.
Ketrampilan sy msh kelas amatir, jd ya begini2 aja sih yg bisa sy buat sejauh ini hehehe.
Tulisan steemit memang susah jahitnya, makanya kurang rapi.
Tulisan steemit memang susah jahitnya, makanya kurang rapi.
Thanks again bg @ teukumukhlis.

Tapi saya sangat menghargainya. Jahitan tangan - meskipun tak rapi - adalah karya yang original. Saya suka.

Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia bukanlah bangsa peniru atau pencontek.

Sukses buat Kak @horazwiwik.

Makasih banyak2 atas apresiasinya. Semoga makin byk org yg berpandangan yg sama dgn bg @teukumukhlis :D

Tas kemarin kece badai, banyak yg suka loh @horazwiwik :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40