Kabar Gembira Bagi Pengguna Telkomsel di Seluruh Dunia

in #giveaway6 years ago

Halo steemian indonesia..
Selamat malam dan selamat beraktivitas :)
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi terbaru yang saya dapatkan dari forum Komunitas Smartphone Indoneisa yang mana ada sebuah web yang baru-baru ini bekerjasama dengan jaringan telkomsel dan akan memberikan komisi bagi setiap pengguna telkomsel yang join kedalamnya.Dan nama webnya adalah Braderhud.com. Jadi mereka akan memberikan komisi setiap bulannya kepada member yang sudah terdaftar. Oke langsung saja kita cek infonya di bawah:



Info dari Komunitas Smartphone Indonesia !!!
Yang Bersedia HP'nya dijadiin Media Iklan (NSP) & dibayar PT.BIT 25k-5jta setiap bulan.
Pendaftaran gratis apapun selamanya.
Langsung daftar di link dibawah ini :

http://braderhud.com/register/ref/082362223467

Bruderhud, komunitas pengguna ponsel cerdas, berpenghasilan tanpa batas.
Hp kita dipasang NSP (nada sambung) tapi NSPnya Iklan sprti di TV, baik itu iklan sabun, iklan mkanan, iklan minuman, dll iklannya cuma suara aja, sprti NSP biasanya, cuma ini iklan, nahhh dari iklan tsb lah PT. BIT bisa membayar kita.



Apabila sudah terdaftar, kita mendapatkan komisi 25k-5juta setiap bulan selamanya. (Bisa jadi lebih)

Note :

  • Sistemnya akan launching pada pertengahan agustus.
  • Untuk saat ini hanya sebatas pendaftarannya saja.
  • Kalau masih ragu silahkan di check websitenya atau langsung telvon operator Telkomsel.
  • Buruan daftar sebelum kesalip.


Baiklah cukup sekian saja informasi yang bisa saya bagikan untuk kawan-kawan steemian indonesia semoga jaya selalu ya. Jangan lupa follow akun saya dan juga upvote kirimannya ya. Saya akan membagikan informasi-informasi penting lainnya jadi jangan lupa selalu kunjungi blog saya ya..
Sekian dan Terima Kasih
Salam Steemian Indonesia



Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63463.10
ETH 3243.17
USDT 1.00
SBD 4.45