Giveaway: FREE Steemit Grocery Bag | GRATIS Tas Belanja Steemit. Ikutan Yuuk...

in #giveaway6 years ago (edited)

sept 17 1023.jpg
[Indonesian]

Kalau teman-teman mengikuti blog saya sejak awal, teman-teman pasti tahu kalau saya suka menjahit kalau ada waktu luang. Ya meskipun saya bukan penjahit profesional tapi saya berhasil membuat berbagai macam barang yang sebagian besar anak-anak dan saya pakai sendiri. Kadang ada juga yang dijual.

Membuat sesuatu dengan mesin jahit itu semacam terapi, sebuah me time yang menyenangkan buat saya. Kali ini saya butuh refreshing setelah capek beberapa kali mencoba membuat postingan translation di Utopian hahaha...

Nah, kemarin saya membuat tas belanja bergambar logo STEEMIT yang baru. Daaan...saya mau kasih tas ini GRATIS ke salah satu follower saya yang beruntung.

Tentang Tas

Tas ini sebenarnya adalah semacam pengganti tas kresek. Jadi kalau pas belanja ke supermarket, bisa tuh bawa tas buatan saya ini biar penggunaan plastik kresek berkurang.

sept 17 1017.jpg

Eh, tapi tas ini tidak melulu bisa dipakai untuk belanja ya tapi bisa untuk bawa apa saja, kan fungsinya memang seperti tas kresek. Salah satunya bisa untuk bawa kitab-kitab saat pergi mengaji. Di Aceh, banyak pemuda yang pergi ke dayah/pesantren atau kalaupun tidak ke dayah, mereka akan mengaji juga di kampung masing-masing. MasyaAlloh...Jadi tas ini bisa dipakai. Kenapa menyebut Aceh? Hahaha karena pengguna Steemit terbesar di Indonesia ada di Aceh, jadi kemungkinan besar pemenang giveaway ini orang Aceh :D.

Teman-teman juga bisa membawa tas ini kemana saja sebagai alat bantu untuk promosi Steemit.

Oh ya, logo dan tulisan STEEMITnya memang belum rapi karena menjahit aplikasi seperti ini masih merupakan sesuatu yang baru buat saya. Jadi tolong dimaafkan bagian yang ini. Tapi kalau dilihat dari jauh sudah lumayanlah.

Catatan Penting, Mohon Dibaca

Giveaway ini hanya untuk Steemian yang tinggal di Indonesia karena saya hanya mampu membayar ongkos kirim di dalam wilayah Indonesia (ya, ongkos pengiriman tas ini saya yang tanggung).

Jika teman-teman tidak ingin ikut dalam giveaway ini tapi SUKA postingan ini, silahkan di-upvote. Saya sangat menghargainya.

Pemenang akan diundi secara acak.

Syarat Giveaway

Berikut syarat-syarat mengikuti giveaway ini:

1.Follow saya @horazwiwik
2.Upvote postingan ini.
3.Resteem postingan ini
4.Di kolom komentar ketik ‘Mau’.

Giveaway ini berlaku mulai sekarang sampai dengan Rabu, 24 Januari 2018 jam 23.00. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 26 Januari 2018.

Tunggu apa lagi, ayo ikut!
Daaan.....
Semoga beruntung!

Catatan: Mohon maaf, karena masalah hak cipta, tasnya saya ganti dengan yang bergambar logo Steemit yang lama. Mohon maklum.



[English]

If you have been following me from the beginning, you will learn that I like sewing in my sparetime. Well, I am not a professional sewist, but I manage to make a few stuff and sometimes sell them.

Sewing is a theraphy, a fun ‘me time’ for me. Now I need to refresh my energy after being very tired of making several posts on translations on Utopian. Ha!

Yesterday I made a grocery bag with STEEMIT new logo. Aaaand...I’d like to give it to one lucky follower of mine!

About the Bag

This bag functions as a plastic bag. So if you happen to go shopping, you can bring this bag along with you so you can reduce the use of plastic bags. Sounds very eco-friendly, huh?

sept 17 1027.jpg

Of course you can use this bag for other carrying other stuff too. For example, in Aceh, the youth go to Qur’an recital and bring many books. So they can use this bag to carry them. Why do I mention Aceh? Because the biggest number of Steemit users in Indonesia is in Aceh, so the winner of this giveaway is likely from Aceh.

You can bring this bag anywhere so you get noticed and help you in promoting Steemit.

Please note that the STEEMIT applique itself is not that perfect as applique is something new to me. So, please forgive me for this. But if you look at this bag from afar, it is not that bad :D

sept 17 982.jpg

Important Notes, Please Read

This giveaway is only for Steemians residing in Indonesia because shipping throughout Indonesia is still affordable to me (yes, I will pay the shipping cost within Indonesia for this giveaway).

If you do not wish to participate but STILL like this post, please do upvote. I will really appreciate it.

The winner of this giveaway will be picked randomly.

How to Win This Bag

Here are the rules. Please read them carefully.

1.Follow me @horazwiwik
2.Upvote this post
3.Resteem this post
4.Write ‘Yes, I want the bag’ in the comment section below.

This giveaway is valid from now until Wednesday, 24 Januari 2018, 11.00 pm. The winner will be announced on Friday, 26 Januari 2018.

What are you waiting for, participate now!
And...
Good luck!

Please follow @horazwiwik

Sort:  

Awesome content, now steemit has groceries. https://steemfollower.com/?r=9484

thanks @basseyantai. Steemit has everything hahaha

Pasti saya yang dapat, mau bangeeeet.....cocok untuk anak pergi ngaji.

amin, semoga beruntung bg @berkat. tp diresteem dulu postingan ini biar memenuhi syarat masuk undian. Tp tasnya saya ganti ya gambarnya. ada masalah hak cipta :D

Amiiiin, ok sudah diresteem

Mau kak mauuuuu, super cute😍😍😍 bisa digunakan untuk belanja bahan masakan ni. Mau dong kak diajarin menjahit 😂

oke, semoga beruntung ya @nisarunnisah88. tp diresteem dulu postingan ini biar memenuhi syarat masuk undian. Tp tasnya saya ganti ya gambarnya. ada masalah hak cipta :D

Sudaaah, hihih iyaa

Bagus tasnya. tapi setahu saya logo yang baru ini tidak boleh dipakai until design sendiri. https://steemit.com/logo/@steemitblog/the-new-steemit-logo-is-here.

Waduh begitu ya...duh, makasih dah kasih tahu ya @fathin-shihab. Saya bener2 ngga tahu. Untung masih ada stock satu yang pakai logo lama. Sip, thanks a million sekali lagi.

memang ada beberapa orang yang juga bikin design pakai logo steem yg baru. Tapi sebenarnya tidak boleh.mungkin mereka tidak tau. sama2

Wuiiiihhh super kreatif bu @horazwiwik. Kereeennn. Bu bikin ransel steemit. Nanti saya pesan deh. Tapi ukuran sedang buat laptop. Postingan cantik.Terimakasih

makasih byk bu @nyakti. Wah bikin ransel itu ngos ngosan banget hahaha. nyerah deh saya.

Mau
Mau bgt tas cantiknya !
Semua barang yg dijahit bu @horazwiwik kalau gratis saya mau banget,hehe..

oke, hahaha...kalo mau kasih gratis biasanya lewat giveaway macam ini @santiintan. Semoga besok2 bisa bikin sesuatu lg n dibagi2 di sini.

Saya "mau" karena saya memang mau tas ini.
Saya "mau" karena tas ini memang cantik.
Saya "mau" karena tas ini memang untuk menjaga lingkungan (mengurangi sampah plastik)
Pokoknya saya mau dech!!
Walaupun saya yang terakhir yang bilang "mau", tapi seperti pepatah aceh mengatakan:
"Cheut-cheut nabi, soe yang cheut jih yang meuraseuki".

okee...semoga beruntung ya...

Mau. Dan bersedia. Lumayan untuk bawa bekal dan buku.

oke sip, noted.

Thank you, kakak.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44