Nabila Yasmin Putri pertama dan Satu satunya

in #girl7 years ago

Hai Steemian......

sesuai janji saya pada post pertama kemarin. Kali ini saya akan memperkenalkan buah hati saya yang mentel dan lucu.

Namanya Nabila Yasmin

IMG_6569[1].JPG

dia memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Lala. mungkin karena profesi Baba nya adalah seorang Fotografer maka dek Lala ini setiap di Foto sangat Ekspresif sekali.

Foto foto ini saya Ambil sebelum saya berangkat untuk Les Kustum Menjahit.

IMG_6566[1].JPG

IMG_6572[1].JPG

IMG_6573[1].JPG

IMG_6571[1].JPG

IMG_6565[1].JPG

IMG_6568[1].JPG

Aneh aneh dan lucu lucu yah ekspresinya nabila yasmin ini....

Mungkin akan terbesit di dalam benak Steemian.. kok mirip orang India yaaa...

hehehehe....

Baiklah... saya harus berangkat kursus menjahit dulu yaaah steemian...
jangan lupa di Follow akunnya mama dek Nabila yaaaah ...

Bye bye...
@karlinaamelia

Sort:  

Congratulations @karlinaamelia! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

semoga dia menjadi anak yang soleha, berbakti kedua orang tua berjasa kepada agama dan negara . amien.. salam kenal @karlinaamelia


image

amin ya Rabbal 'alamin..... trimakasih dik nauval =)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 57983.59
ETH 3132.93
USDT 1.00
SBD 2.44