Promosi steemit menggunakan metode tradisional

in #gayo7 years ago (edited)

kekeberen merupakan salah satu cara orang Gayo dalam melestarikan kebudayaannya. Hal ini juga berlaku pada tokoh-tokoh perjuangannya yang diabadikan dalam kekeberen tersebut. Kekeberen biasanya dilakukan oleh petue yang mengiformasikan tentang cerita pada zaman dahulu atau cerita yang pernah ia alami kepada generasi penerusnya.

Saya memanfaatkan kekeberen ini sebagai sarana untuk mempromosikan steemit pada kawan kos.
Informasi yang bermula saya dapat dari kampus oleh seorang dosen Antropologi Unimal yaitu bapak Teuku Kemal Fasya menarik perhatian mahasiswanya untuk berkarya dengan mempublikasikannya.
Dari sinilah saya kemudian menyebar luas kan apa yang saya dapat hari itu kepada kawan satu kos.

Steemit ini saya anggap sebagai platform yang bagus dalam mengembangkan kreativitas menulis mahasiswa. Juga dapat dilakukan ketika kita bersantai di kos, atau mengepost koleksi hunting yang pernah di lakukan.

image

Hal di atas bukan merupakan topik utama yang saya bahas. Namun sedikit lebih kepada apa yang akan kita lakukan di steemit. Nah ini lah yang semakin meyakinkan saya ketika bertemu kawan-kawan untuk mengajaknya bermain di steemit. Ketika saya sedang ada rapat himpunan, berada di kos kawan, sedang di kantin terus bercerita tentang steemit.

Dengan kekeberen ini setidaknya mampu menambah peminat steemit di kalangan mahasiswa. Satu hal lagi karya mereka juga tidak hanya sebatas di publikasikan tetapi juga di beri reward bagi karyanya yang memang terbaik. kekeberen ini bukan semata-mata bersifat statis tetapi bersifat dinamis.

Sort:  

Bagus artikelnya dan sudah kami upvote dan resteem ke 1777 follower..

cara promo ysng bsgus

Congratulations @zurianatkn! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

artikel yang menarik

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64476.22
ETH 3153.91
USDT 1.00
SBD 2.54