FAMILY GATHERING

in #gathering6 years ago

Memasuki pertengahan tahun ini, saya mengingat ada sebuah momen dimana pada tahun lalu kami mengadakan Family Gathering di Yogyakarta. Kegiatan seperti ini memang sudah dilakukan setiap tahun di perusahaan saya bekerja. Kenapa saya katakan seperti ini, mungkin karena saya teringat sebentar lagi kami akan mengadakan momen ini lagi yaitu Family Gathering 2018, hehe! Oke, akan saya bahas sedikit tentang Family Gathering saya tahun lalu. Pada pukul 23.00 wib kami berangkat dari Cilacap menuju Yogyakarta menggunakan bus. Keesokan harinya pukul 07.00 pagi kami sudah tiba di Bantul, tepatnya di pantai parangtritis. Berhubung cuaca buruk, ombaknya juga begitu besar kami urungkan niat untuk bermain di pantai dan segera meninggalkan lokasi tersebut.

Selanjutnya kami menuju ke Candi Prambanan (Keraton Ratu Boko). Udara yang sejuk dan pemandangan rerumputan yang begitu hijau membuat saya ingin berlama-lama disini, tapi karena hari mulai siang kami harus segera chek in hotel untuk beristirahat, wajar saja karena perjalanan kami dari semalam sangat melelahkan.

![image]() Prambanan

Pada malam harinya agenda kita bebas, jadi saya dan beberapa teman-teman saya ingin bersantai sambil menikmati malam di kota Jogja.

Ngopi bareng cuy!

Keesokan harinya adalah puncak acara, yaitu outbond di Jogja Bay. Oya sebelum menuju kesana, pagi itu kami sedang ngumpul dan ngopi dulu di hotel hehe.

Tiba di Jogja Bay kami langsung mencoba semua wahana yang ada disana, disini sangat lengkap, mulai dari pantai buatan yang disertai sapuan ombak besar, meluncur dari atas dengan kecepatan tinggi seolah olah kita terpental bagai boomerang, dan masih banyak wahana lainnya. Tidak sampai disitu, ternyata di Jogja Bay ada kapal bajak laut juga lho, mungkin ini karena sesuai dengan temanya ya.

Kapal ini jalan menuju pintu keluar Jogja Bay

Hari sudah sore, kami pun begitu puas selama berada disini, kini saatnya kami pergi meninggalkan Jogja Bay dan kota Yogyakarta! Perasaan ini sungguh sangat menyenangkan bisa main dan berkumpul bersama keluarga dan kawan-kawan kerja saya. Saya harap Family Gathering tahun ini bisa kumpul seperti ini lagi bahkan bisa lebih menyenangkan lagi.