Bunga Bayam

in #gardening6 years ago (edited)

Karena rupanya seperti bayam, kami menamainya bunga bayam. Kalau nama sebenarnya saya dan temanteman belum tahu. Bunga ini mencuri perhatian saya karena ditanam berdekatan dengan tanaman sejenisnya. Jadi terlihat perbedaan corak dan warnanya.

image

Saya teringat beberapa waktu yang lalu saya telah belajar membidikkan kamera. Maka saya mulai praktek dengan menjepret beberapa bunga bayam. Tentu hasilnya tidak akan sebagus photographer setidaknya saya ingin berbagi keindahan dan keragaman bunga bayam

image

image

image

image

Sebenarnya masih banyak gambar, tapi semua orang sudah ngantuk. Akhirnya saya bobo juga

Semoga semua orang suka bunga bayam saya

Sort:  

Sesudah saya baca postingan anda saya sangat tertarik, karena tanaman yang anda foto juga mudah di dapatkan di daerah saya, dan saya sekarang sudah tahu bahwa nama bunga itu bunga bayam.

Terimakasih kunjungan nya

My favorite hobby

Bunga adam hawa??

Sudah posting dengan zappl tapi Hana dapat vote

Wadow, napa gt ya, kata kawan setiap postingan pertama pasti di vote

Mungkin Hana raseki long

good work..i am post in zppl but dot have any responce

I'm sorry about that, I don't know how it works,

siip sudah mulai mahir nih.. ngomong-ngomong ada jari kaki tuh ikut difoto...ha..ha.. :)

Wadow... Nampak masi belajar

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42