M. Daniel, Masih Tetap Siaga Satu

in #gardening7 years ago

Hai sahabat steemit semua...!

Apa kabarnya hari ini, semoga sehat sehat saja menjalankan aktifitas tanpa kekurangan satu apapun sahabat steemit saya. Pada postingan saya kali ini, kembali saya masih ingin menceritakan tentang kisah bocah M.Daniel, masih siap siaga satu untuk menghalau burung di sawah. Pada postingan sebelumnya sudah saya ceritakan tentang kahidupannya.

Pagi hari ini suasana sangat sejuk, hujan rinrik - rintik atau gerimis masih saja turun membasahi alam ini. Hujan mulai turun dengan lebatnya semenjak tadi malam membuat pagi ini sangat dingin, ini ditambah lagi dengan gerimis tadi pagi.

Suasana demikian tidak membuat ciut salah satu anak petani di pedalaman ini, M. Daiel tetap siap menjalankan aktifitasnya biarpun keadaan yang dingin, dengan cuaca hujan gerimis yang terus membasahahi alam ini..

Tidak nampak rasa jenuh diraut wajahnya, seakan aktifitas ini dilaluinya dengan bahagia dan ceria. Dengan tongkat kayu yang di ikat kertas palastik di ujungnya, sebagai media menghalau burung pipit. Baju serta celana M. Daniel sudah basah diguyur hujan tadi pagi, suasana ini membuat saya semakin sayang melihatnya.

Semoga M.Daniel Bahagia dan Ceria Selalu

Demikian postingan ini, semua gambar saya foto dengan kamera hanphone pribadi saya. Semoga sukses selalu buat semua teman steemit saya.

Salam @bukhairidin...

Sort:  

M Daniel siaga sabe hana jeut keumekoh lom m Daniel

Teuset lidah kali nyo M. Daniel.
Tulo hana dipiyoh, pade pih golom jeut koh rakan meutuah.

wooiii bangg... neupeureuno long behhh steemit nyoeee......

Jroh...
Siap long purunou, yang peunteng na kemauan kabereh bak long. Bak sou daftar skun steemit?

bak sang gurei @binjeeclick hahaha.... droen ka mantap that....

Hahaaa,
Ooo. Nyan gutei yeuh, leubeh pah lom nyan.

M. Daniel pekerja keras, hujan - hujan masih menghalau burung. Semoga bahagia dan ceria selalu.

Itulah M. Daniel, anaknya sangat rajin, dia selalu ceria seperti bahagia selalu. Terima kasih sudah singgah dipostingan saya @saifulabubakar.

Salut kita sama M. Daniel, semoga dia sukses nanti...

The @OriginalWorks bot has determined this post by @bukhairidin to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64867.61
ETH 3451.61
USDT 1.00
SBD 2.55