Fruit Cacao In My Gardens (Buah Kakau Dalam Kebun)

in #gardening7 years ago (edited)

Good Night Indonesia, May We In The Abundance Of Grace And Favors Whom God Almighty (Allah SWT)

Selamat Malam #indonesia, Semoga Kita Dalam Limpahan Rahmat Dan Nikmat Yang Dikarunia Oleh Allah SWT.


Saya ingin membagikan beberapa foto yang saya ambil dalam kebun, dan semoga dapat diterima/dihargai oleh semua pengguna steemit.

Photography Buah Coklat Kami Menyebut Namanya



Buah Coklat Ini Berwarna Ungu Tua Dengan Buah Dari Yang Terkecil Sampai Paling Besar, Banyak Juga Yang Busuk Karena Dimakan Oleh Beberapa Pangsa Binatang Seperti Tupai dan Serangga Lainnya.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalahan dan kekeliruan saya mohon maaf, Hormat saya @asyi From #indonesia Untuk Kesuksesan Kita Bersama Salam #ksi


_UPVOTE - FOLLOW - RESTEEM

Sort:  

Mantap Kakaunya saudaraku @asyi.
Kapan-kapan boleh lah saya main-main ke kebunnya.
Mudah-mudahan harga kakau melambung tinggi biar cepat bisa beli STEEM POWER kita. Hahahahhahaha
Jangan lupa upvote dan reblog saya juga y

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62390.04
ETH 2455.58
USDT 1.00
SBD 2.66