Hasil Tidak akan Pernah mengkhianati Usaha

in #gardening6 years ago (edited)

Selamat tahun baru hijriah sahabat steemian moslem semua...

Sudah sering saya membuat postingan tentang berkebun menggunakan media pot, kali ini saya membagikan cerita tentang pohon mangga yang sudah berbuah, dan alhamdulillah buahnya lumayan besar,

meskipun hanya 1 saja yang berbuah kali ini, sudah membuat saya senang, karena usaha saya membuahkan hasil. Meskipun dengan media pot yang saya gunakan.

Mangga ini berjenis manalagi, umur mangga ini kurang lebih sudah setahun saya tanam, saya mendapatkan benih mangga ini dari teman, dengan cara mencangkoknya pada pohon mangga yang dia punyai di rumah.

Sort:  

ohh mango
i love mango

@mukhtarilyas, kalau mangga memang golek, mantap pak @alol, saya paling suka jus mangga. Andai tiap rumah punya satu batang mangga...

mango.. good

Bukannya usaha tidak nengkhianati hasil... Sama aja ya.. 😀😀

Posted using Partiko Android

Haha... Sama ciet sang

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75