Harvest of peanuts in my yard (Panen kacang di halaman rumahku)

in #garden6 years ago (edited)

My house has a fairly large yard and looks empty, because the empty yard I think to plant peanuts. Yesterday the peanuts I planted were already harvested. I harvest all the peanut plants for sale.
*Rumahku terdapat halaman yang lumayan besar dan tampak kosong, karena halaman yang kosong aku berpikir untuk menanam kacang tanah. Kemarin kacang tanah yang aku tanam sudah panen. Aku memanen semua tanaman kacang untuk dijual. *
image
But some I keep at home to be processed as a delicious meal at my house. I make spiced rujak and also peanut sauce.
Namun sebagian aku simpan di rumah untuk diolah sebagai makanan yang lezat di rumahku.
Aku membuat bumbu rujak dan juga sambal kacang.

image
Planting nuts is easy and fun. I use my home page for cultivation and can be harvested in the future. After this harvest I will plant it again next week. Hope you guys like my post.
Menanam kacang adalah hal yang mudah dan menyenangkan. Aku memanfaatkan halaman rumahku untuk bercocok tanam dan dapat dipanen di kemudian hari.
Setelah panen ini aku akan menanamnya kembali minggu depan.
Semoga kalian menyukai postingan saya..

Help me for upvote, resteem, and comment.

Follow me @gusni.hrf

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93