Winner again Squad Team (CHIKEN) di Game - Rules Of Survival

in #gaming6 years ago

Halo teman teman semua berjumpa kembali bersama saya @yuyuart, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman saya hari ini di game Rules Of Survival, pada hari ini saya berhasil chiken alias Pemenang juara pertama sebanyak 1 kali saja, untuk kemengan saya hari ini adalah dengan Squad team yaitu bersama rekan saya yang berbeda pada hari ini yaitu Dinwalker,PRANK kimochi,Herul28,saya berhasil mengumpul 47 Points, 4 Kill, 0 Aid, teman-teman, akhirnya saya menang juga hari ini, terima kasih teman teman untuk permainan hari ini kalian sangat luar biasa, oke teman saya akan menampilkan beberapa cuplikan dari hasil tangkapan layar di Game **Rules Of Survival **yang berhasil saya menangkan tadi.

Nah itulah beberapa cuplikan gambar tangkapan layar dari game Rules Of Survival yang saya menangkan semoga dapat menjadi Inspirasi bagi kalian yang bermain game ini juga, kalau kalian suka silahkan upvote dan koment ya teman, terima kasih sudah berkunjung kehalaman saya.

Sort:  

well well well, ini tampak hebat bro

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58949.08
ETH 2306.78
USDT 1.00
SBD 2.47