You are viewing a single comment's thread from:

RE: At a Glance We Play And Demo The Golf Club 2( Sekilas Preview dan Demo The Golf Club 2)

in #gaming7 years ago

Kalo boleh tau genre terfavorit genre apa?
Saya liat review gamenya gak ada genre yang di anak tirikan.

Kalo ada games yang grafik bagus dan agak ringan bisa di share sekali2. Soalnya saya pake asus transformer. Ram 4gb tetapi intel HD. Agak lemah. Processor pun kurang.

Terima kasih untuk reviewnya, sebelum install bisa nanya2 saran sama @jodipamungkas 😁

Sort:  

kalau terfavorit saya lebih ke RPG,adventure dan action.
game yang graphich keci tapi mengesankan
kalau untuk fokus 1 kaya nya gk bisa soal nya saya menyukai semua nya :D
ada sebagian yang saya review ringan kok dan bisa d mainkan di prosesor intel atau di bawah nya,kalau untuk minimum rata2 4 GB semua RAM yang saya review.
siap... pasti akan saya share kok.dari semua yang saya review semua bisa di mainkan kok di laptop @usammiismi ^_^
terimakasih sudah berkomentar

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43