[Game Review] DRAGON NEST Main Quest "Befogged" by Riza Fatansyah [ENG-IND]

in #gaming6 years ago

ENGLISH

Hello steemian, how are you guys today? hopefully, you are always in good health. After yesterday I reviewed the main quest "The Girl of Destiny". This time I will continue reviewing the main quest DRAGON NEST "Befogged". Major Harold told me to meet a cat wearing a shirt just like me named Shadow Nyang, you can simply follow the direction of the arrow to find Shadow Nyang. With my arrival, the conversation happened:



Shadow Nyang: Who's there ?! I'm a silent assassin Shadow Nyang!
Rzfatansyah: (... He looks like a freak ... I mean a strange cat It seems a bit crazy to talk to a cat ...)
Shadow Nyang: Hmm ... I never saw you. So? You will be a great student of Shadow Nyang ?!
Rzfatansyah: Student ?! It's not! I'm just looking for clues.
Shadow Nyang: Hint? Kyaaamyeeeoow! How can you ask how to be the greatest assassin when this is your first lesson !! Children today are scary. Phew ... What can I do? No choice. Yoshi! I will teach you! Ehem! Do you know how to avoid attacks? When a crazy monster strikes, you must swiftly push the directional button twice. Or you can press the directional keys at the same time by pressing the [Shift] key. You are amazing !! Ehem. And invisible ... you still look weak. You have to train hard to improve your skills. If you are ready to learn a new skill, you can talk to me or press [K] key. So? Are you ready to serve your new Master ?!
Rzfatansyah: Master ?! My teacher is a cat?
Shadow Nyang: Why looks so happy? Kehehehe. Well, practice hard and I'll see you again!
Rzfatansyah: (I do not know for sure, but I'm sure that this new cat met me this time.I have to meet Major Harold and check if the girl is awake.)

After finishing the conversation with Shadow Nyang, I rushed to meet Major Harold to ask the girl. There was a conversation between me and Major Harold:



Major Harold: Oh! You're back. I'm nervous waiting for you back! Did not you meet your friend? He just woke up.
Rzfatansyah: Where did he go?
Major Harold: According to Guard Darcy, he saw him wandering in the Wind Forest. Hurry up. My grandson Rose always likes to walk around Wind Forest ... Rose ... Where are you now? (Tears dripped from Harold's eyes).

Hearing information from Major Harold I went straight to the Wind Forest through the portal, then I saw the girl, I immediately went and there was talk:





Rzfatansyah: Are you okay? Hey! Do not tell me you're mute. I'm glad you're fine, but cannot you say anything about the current situation?
Unknown girl: Say what?
Rzfatansyah: I collided with the guy who was with you, and when I woke up, I was here ... Anyway, you should tell me what is going on.
Unknown girl: I do not know.
Rzfatansyah: You do not know ?!
Unknown girl: I do not know anything. Why do not you ask it yourself? He is inside you. (The girl pointed to Rzfatansyah). The man who comes with me ... he's inside you. Have you not met him yet? He should have said something to you. Maybe.
Rzfatansyah: What ?! What is this nonsense? It must be a dream!
Unknown girl: Please take conclusion as you please
Rzfatansyah: This is driving me crazy. I think you know something. Uhhh...
Unknown girl: No, I do not know anything.
Rzfatansyah: So that guy who entered my body ... How did he do it? Does this make sense?
Unknown girl: I do not know. We went time-traveling, and he collided with you. He hit you and then ... erm ... I do not know what happened afterward. But he is inside you. (The girl pointed to Rzfatansyah's chest)
Rzfatansyah: (This is crazy .... Maybe it's not him, but I'm crazy.I was not mad?). (Ugh, but come to think of it, I can feel "somebody" inside me as I rescue this girl and while looking for a herb maybe this person can give me the answer to the situation I'm experiencing ... But how do I call her? And that does not mean he will get out when I call him!). Hey, wait! Where do you want to go?

After the conversation, the girl went directly to Ancient Temple Ruins. I followed him through the Wind Forest Temple portal and then entered the Ancient Temple Ruins. In the Ancient Temple Ruins dungeon there are 2 portals that must be passed to finally fight the boss dungeon, after successfully defeating the boss, the unidentified girl looks at the left corner of the dungeon, I approach him and there is a conversation:













Unknown girl: Looks like you've met her. The person inside you.
Rzfatansyah: He only appears in battle. Is he the man? What comes with you? You ... I mean people who travel time with you. So I collided with the man, and he is now inside me. Okay, okay. Think of it that way for now. So if I find out who he really is, can I go back to the way I was? Can I get my normal life again?
Unknown girl: No, you can not.
Rzfatansyah: What? No?! Then what should i do? There must be an answer to all this !. After all, why would you spend time?
Unknown girl: Is this because of me? (The girl thinks for a moment). Sometimes it happens. I mean it happens a lot. No. Forever.
Rzfatansyah: Then how? All this happened because of your strange ability?
Unknown girl: Maybe
Rzfatansyah: What ?! You should know the solution to all this !! You have to fix the mess you're causing. Hey, do you listen? There must be ... Prepare for something like this or the like!
Unknown girl: Oh I'm sorry for your condition. Hopefully soon.
Rzfatansyah: Hey you act like this is none of your business. Hey you ... wait a minute, what's your name?
Unknown girl: Lunaria.
Rzfatansyah: Lunaria? All right, Miss Lunaria. Do not you want to go back?
Lunaria: Back? I do not know.
Rzfatansyah: You do not know ?! Why are your answers always the same? And where are you from?
Lunaria: I do not know.
Rzfatansyah: Ughhh... Conversations are just spinning. All right, just like this. I'll take you where you come from, I'll be back where I come from! Back to the beginning!
Lunaria: To the beginning?
Rzfatansyah: To the time when you and a strange man appeared and entered my body. Is not that good for you? So, please!
Lunaria: Hmm .... Will not work.
Rzfatansyah: (By the way, what is this stuff? I have to go to town first. Major Harold probably knows.)

After I finished the conversation with Miss Lunaria, I hurried back to town to ask what I got when I killed the boss in the dungeon. By pressing F12 I returned to town and went straight to Major Harold, there was a conversation:



Major Harold: Have you met him yet? Looks like she's fully recovered. Thank God. Hmm? The thing you're holding is ... (Harold squinted for a better look at what the Ancient Temple Ruins got from) That ...!



After Major Harold spoke, I was immediately given a quest prize of 18 Silver, 10 Copper, and 14580 EXP. Well, if you are curious about the other Dragon Nest quest do not forget to visit blog @rzfatansyah, just this from me for this time, Thank you and See you later.



INDONESIA

Halo steemian, bagaimana kabar kalian hari ini? semoga kalian  selalu dalam kondisi sehat. Setelah kemarin saya mereview quest utama "The Girl of Destiny". Kali ini saya akan melanjutkan mereview quest utama DRAGON NEST "Befogged". Mayor Harold menyuruh saya untuk bertemu dengan kucing yang memakai baju persis seperti saya bernama Shadow Nyang, kalian bisa langsung mengikuti arah panah untuk menemukan Shadow Nyang. Dengan kedatanganku, pembicaraanpun terjadi:



Shadow Nyang : Siapa disana?! Aku adalah silent assassin Shadow Nyang!
Rzfatansyah : (... Ia terlihat seperti orang aneh... maksudku kucing aneh. Kelihatannya agak gila jika berbicara dengan kucing...)
Shadow Nyang : Hmm... Aku tidak pernah melihat kamu. Jadi? Kamu akan menjadi murid Shadow Nyang yang hebat?!
Rzfatansyah : Murid?! Tidaklah! Aku hanya mencari petunjuk.
Shadow Nyang : Petunjuk? Kyaaamyeeeoow! Bagaimana mungkin kamu bisa bertanya caranya menjadi Assassin terhebat padahal ini adalah pelajaran pertamamu!! Anak-anak jaman sekarang memang menyeramkan. Phew... Apa yang bisa kulakukan? Tidak ada pilihan. Yoshi! Aku akan mengajarimu! Ehem! Apa kamu tahu caranya menghindari serangan? Ketika ada monster gila menyerang, kamu harus dengan sigap menekan tombol arah dua kali. Atau kamu bisa menekan tombol arah bersamaan dengan menekan tombol [ Shift ]. Kamu memang menakjubkan!! Ehem. Dan secara kasat mata... kamu masih terlihat cupu. Kamu harus berlatih keras untuk meningkatkan skillmu. Jika kamu siap mempelajari skill baru, kamu dapat berbicara padaku atau tekan tombol [ K ]. Jadi? Apa kamu sudah siap untuk melayani Guru barumu?!
Rzfatansyah : Master?! Guruku seekor kucing?
Shadow Nyang : Kenapa terlihat senang sekali? Kehehehe. Baiklah, berlatih keraslah dan aku akan menemui kamu lagi!
Rzfatansyah : (Aku tidak tahu dengan pasti, namun aku yakin bahwa kucing baru kali ini bertemu denganku. Sayang sekali. Aku harus menemui Mayor Harold dan memeriksa apakah gadis itu sudah bangun.)

Setelah selesai pembicaraan dengan Shadow Nyang, saya bergegas untuk menemui Mayor Harold untuk menanyakan gadis tersebut. Terjadi pembicaraan antara saya dan Mayor Harold :



Mayor Harold : Oh! Kamu sudah kembali. Aku gelisah menunggumu kembali! Apakah kamu tidak bertemu dengan teman gadismu itu? Ia baru saja bangun.
Rzfatansyah : Kemana dia pergi?
Mayor Harold : Berdasarkan keterangan Guard Darcy, ia melihatnya sedang berkeluyuran di Wind Forest. Cepatlah. Cucu ku Rose biasanya juga suka berjalan-jalan disekitar Wind Forest... Rose... Dimana kamu sekarang? (Air mata menetes dari mata Harold's).

Mendengar keterangan dari Mayor Harold saya langsung menuju Wind Forest melewati portal, lalu saya melihat gadis tersebut, langsung saya datangi dan terjadilah pembicaraan :





Rzfatansyah : Apa kamu baik-baik saja? Heii!! Jangan bilang kalau kamu itu bisu. Aku lega kamu baik-baik saja, namun apakah kamu tidak bisa berkata apapun tentang situasi saat ini?
Gadis tidak dikenal : Berkata tentang apa?
Rzfatansyah : Aku bertabrakan dengan pria yang sedang bersamamu, dan ketika aku tersadar, aku sudah ada disini... Bagaimanapun kamu harus memberitahu padaku apa yang sedang terjadi.
Gadis tidak dikenal : Aku tidak tahu.
Rzfatansyah : Kamu gak tahu?!
Gadis tidak dikenal : Aku tidak tahu apapun. Kenapa kamu tidak menanyakannya sendiri? Dia ada didalam mu. (Gadis itu menunjuk ke Rzfatansyah). Laki-laki yang muncul bersamaku... dia ada didalam dirimu. Kamu belum pernah bertemu dengannya? Seharusnya ia mengatakan sesuatu kepadamu. Mungkin saja.
Rzfatansyah : Apa?! Omong kosong apa ini? Ini pasti mimpi!
Gadis tidak dikenal :
Silahkan ambil kesimpulan sesukamu
Rzfatansyah :
Hal ini membuatku gila. Aku pikir kamu tahu sesuatu. Uhhh....
Gadis tidak dikenal :
Tidak, aku tak tahu apapun.
Rzfatansyah : Jadi orang itu yang memasuki tubuhku... Bagaimana dia melakukannya? Apakah ini masuk akal?
Gadis tidak dikenal :
Aku tidak tahu. Kami pergi menjelajahi waktu, dan dia bertabrakan dengan dirimu. Dia menabrakmu dan lalu... erm... Aku tidak tahu apa yang terjadi setelahnya. Namun dia ada didalam mu. (Gadis itu menunjuk ke dada Rzfatansyah's)
Rzfatansyah :
(Ini gila.... Mungkin bukan dia, tapi aku yang sudah gila. Apa aku sudah tidak waras?). (Ugh. Namun jika dipikir-pikir, aku bisa merasakan "ada seseorang" didalam diriku saat aku menyelamatkan gadis ini dan saat sedang mencari herb. Mungkin orang ini bisa memberikanku jawaban atas situasi yang sedang aku alami ini... Tapi bagaimana caraku memanggilnya? Dan bukan berarti ia akan keluar begitu saja saat aku panggil!!!). Hei tunggu! Kamu mau pergi kemana?

Setelah pembicaraan tersebut, gadis itu langsung pergi menuju Ancient Temple Ruins. Saya menyusulnya melewati portal Wind Forest Temple lalu masuk ke Ancient Temple Ruins. Didalam dungeon Ancient Temple Ruins terdapat 2 portal yang harus dilewati untuk akhirnya melawan boss dungeon, setelah berhasil mengalahkan boss, terlihat gadis yang tidak dikenal namanya tersebut pada sudut kiri dungeon, saya menghampirinya dan terjadi pembicaraan :













Gadis tidak dikenal : Kelihatannya kamu sudah bertemu dengannya. Orang yang ada di dalam dirimu.
Rzfatansyah :
Ia hanya muncul dalam pertarungan. Apakah dia orangnya? Yang muncul bersama denganmu? Kamu... maksudku orang yang menjelajahi waktu bersamamu. Jadi aku bertabrakan dengan pria itu, dan dia sekarang ada didalamku. Oke, baiklah. Anggap saja seperti itu untuk saat ini. Jadi jika aku berhasil menemukan siapa dia sebenarnya, apakah aku bisa kembali seperti semula? Bisakah aku mendapatkan kehidupan normalku lagi?
Gadis tidak dikenal :
Tidak, kamu tidak bisa.
Rzfatansyah :
Apa? Tidak?! Lalu aku harus bagaimana? Pasti ada jawaban atas semua ini!. Lagipula untuk apa kamu menjelajahi waktu?
Gadis tidak dikenal :
Apakah ini karena diriku? (Gadis itu berpikir sejenak). Kadang-kadang terjadi. Maksudku sering terjadi. Tidak. Selamanya.
Rzfatansyah :
Lalu bagaimana? Semua ini kan terjadi karena kemampuan anehmu?
Gadis tidak dikenal :
Mungkin
Rzfatansyah :
Apa?! Seharusnya kamu pasti tahu solusi dari semua ini!! Kamu harus memperbaiki kekacauan yang kamu sebabkan. Hei apa kamu mendengarkan? Pasti ada... Persiapan untuk hal seperti ini atau sejenisnya!
Gadis tidak dikenal :
Oh aku turut berduka dengan kondisimu. Semoga lekas baikan.
Rzfatansyah :
Hei kamu bersikap seolah ini bukan urusanmu. Hei kamu... tunggu dulu, siapa namamu?
Gadis tidak dikenal :
Lunaria.
Rzfatansyah :
Lunaria? Baiklah, Nona Lunaria. Apakah kamu tidak mau kembali?
Lunaria :
Kembali? Aku tidak tahu.
Rzfatansyah :
Kamu tidak tahu?! Kenapa jawabanmu selalu sama? Dan darimana kamu sebenarnya?
Lunaria :
Aku tidak tahu.
Rzfatansyah :
Ughhh.... Percakapan hanya berputar-putar. Baiklah, begini saja. Aku akan mengantarmu ketempat asalmu, aku akan kembali ketempat asalku! Kembali ke awal!
Lunaria :
Ke awal?
Rzfatansyah : Ke waktu saat kamu dan pria aneh muncul dan masuk ke tubuhku. Tidakkah itu baik untukmu? Jadi tolonglah!
Lunaria :
Hmm.... Tidak akan berhasil.
Rzfatansyah :
(Ngomong-ngomong, benda apa ini? Aku harus ke kota terlebih dahulu. Mayor Harold mungkin tahu.)

Setelah selesai pembicaraan bersama nona Lunaria, lalu saya bergegas kembali ke kota untuk menanyakan benda apa yang saya dapatkan ketika membunuh boss pada dungeon tadi. Dengan menekan F12 saya kembali ke kota dan langsung menemui Mayor Harold, terjadilah pembicaraan : 



Mayor Harold : Apakah kamu sudah bertemu dengannya? Kelihatannya dia sudah sepenuhnya pulih. Syukurlah. Hmm? Benda yang kamu genggam adalah... (Harold memicingkan mata untuk melihat lebih baik ke benda yang didapatkan dari Ancient Temple Ruins tersebut) Itu...!



Setelah Mayor Harold berbicara, saya langsung diberikan hadiah quest yang berupa 18 Silver, 10 Copper, dan 14580 EXP. Baiklah, jika anda penasaran dengan quest Dragon Nest lainnya jangan lupa untuk mengunjungi blog @rzfatansyah, hanya ini dari saya untuk kali ini, Terima kasih dan Sampai jumpa.




Sort:  

mantap gamenya tu, yang baru ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45