You are viewing a single comment's thread from:

RE: Limbo game is deadly, and can drive crazy [ limbo game mematikan , dan membuat mu gila ] #RICFLOWGAMING1

in #gaming7 years ago

"Pertama bermain LIMBO sungguh berbeda dari game yang lainnya pada awalnya game ini dengan adegan pembuka di mana kegelapan lalu muncul cahaya yang sangat terang nanmun beberapa detik tidak ada yang terjadi dan aku sedikit kebingugan tidak ada tombol play atau new game , maupun exit seperti pada kebanyakan game lain.

mula-mula saya berpikir smartphone saya macet atau game ini ngebug teryata ohh ternyata itu bagian dari pembukaan game tersebut . "

Sebuah review game yang keren menurut saya. Bagaimana tidak, game yang satu ini begitu banyak teka teki yang harus diselesaikan.

Menurut saya, game Limbo sangat menarik untuk dimainkan terlebih bagi kamu yang mempunyai jiwa petualangan dan teka teki

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74