Grade equip(senjata) pada Lineage2 RevolutionsteemCreated with Sketch.

in #gaming6 years ago

Hai sahabat steemit, selamat malam ..
pada kesempatan kali ini aku akan melanjutkan postingan tentang Lineage2 Revolution ni, Kalau tidak salah pada postingan sebelumnya membahas dasar- dasar Class yang ada pada game tersebut, pada kesempata kali ini aku akan menjelaskan tentang equip dari C-UR.

tmp_phpd9xkwj_9965533_1521167534.jpg

Nah bagi steemit yang belum tau tingkat kekuatan equip pada game ini, aku akan ngasih tau ni khusus buat kalian =)
Untuk equip yang yang tersedia dimulai dari grade C,B,A,S,R,SR,UR. Grade C merupakan grade paling rendah sedangkan UR grade yang paling tinggi. Pastinya sahabat steemit menginginkan grade yang paling tinggi yaitu UR bukan? akuh si iyes, kalau kamu gimana? :p Namun untuk memiliki equip UR sangatlah sulit dan membutuhkan kesabaran dikarenakan untuk memiliki grade UR harus memiliki UR crafting dan mendapatkannya hanya dari gacha saja atau misi-misi tertentu yang bisa dibilang sangat susah. Sebenarnya jika kita mendapatkan equip SR saja senangnya sudah luar biasa apalagi sudah Rare. Oiya disini terdapat equip rare merah dan rare biru. Rare merah bagus untuk party (WAR) sedangkan Rare biru bagus untuk PVE. Perbedaan dengan equip tanpa rare adalah stat awal nya yang mempengaruhi CP sahabat steemit semua.

maxresdefault.jpg

saran aku kalau main game MMORPG kita harus banyak sabar dan nikmati alur game nya karena kalau kita ngebandingin CP apalagi dengan para sultan pasti sangat sakit dimata, berhubung aku juga Free player jadi have fun saja..

~Terimakasih , jangan lupa diFollow ntar aku Foolback :)

Sort:  

gamers kak?? wah ada gamers cewe nih..salken 😀😂
vote back ya k... :) @nurulwilda7

haha iya nih :D salken kembali kak :D @nabilazra

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67024.68
ETH 3312.25
USDT 1.00
SBD 2.74