Bermain COC (Clash of Clans)

in #gaming7 years ago

Selain Steemit yang saya gelutin nggak ketinggalan juga nih sama game yang satu ini COC "kalau kata anak saya bilang mah OCOC". walaupun berstatus IRT( Ibu rumah tangga) entah kenapa saya suka sekali sama game ini. Game yang membuat hati ini tertantang untuk bermain, game yang membuat strategi dimana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain.Screenshot_2018-01-23-20-26-46-393_com.supercell.clashofclans.png Seperti Steemit yang saya kira awalnya sulit, tapi karena sering mencoba dan berusaha tidak terasa permainan game COC saya sudah mencapai TH9 dengan tingkat kesulitan yang luar biasa. Menurut saya game ini adalah sebuah hobi dan tidak ada batas usianya,dan game yang bisa menenangkan pikiran kita di waktu luang. Jadi bermain lah sebelum bermain itu di larang... Screenshot_2018-01-23-21-52-21-125_com.supercell.clashofclans.png Salam hangat selalu Steemian Indonesia...

Sort:  

kalau main game gak ada yang bisa ngelarang hehehe

Hehe iya pak itung2 ngerefres otak..

Mantablah salam hangat juga maju terus Steemit.

Merdekaaaa 😅

Masak bu maen hp wae..

masak mah gampang sekali kedip jg udh mateng... Wkwkk

Belajar sulap😁😁

Bimsalabim jd apa prok prok prok.. 😂😂

Jadi toke da awas lompat😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54960.01
ETH 2314.51
USDT 1.00
SBD 2.32