What do you Think About Dark Soul III ? ( Billingual )

in #gaming6 years ago

Source

Hello Everyone

[ENG]

Today is a very tiring day, why? because  1st Steemit National Meetup runs smoothly in bandung, when I open steam  and see discount in week, I see Dark Soul III and I want to ask you,  how do you think this game? to my knowledge this game is  the most difficult game of the century, the famous youtuber pewdiepie  was not able to play this, if you have feedback about this game, you can  comment below, because before I buy the game, my goal is to give  gameplay and livestream Dark Sould III game,  certainly very exciting and thrilling, give comments about this game,  thank you very much and see you in the next post. 

for  the next, I will always ask you about the game that I will buy next,  wait for my video about the game Dark Sould III and I will also Live  Stream, peace greetings from me @jodipamungkas

[IND]

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan,kenapa ? karena acara 1st Steemit National Meetup berjalan dengan lancar di bandung, pada saat saya membuka steam dan melihat diskon di minggu, saya melihat Dark Soul III dan saya ingin menanyakan kepada anda , bagaiana mana menurut anda game ini ? setau saya game ini adalah game paling sulit di abad ini, youtuber terkenal pewdiepie pun tidak sanggup memainkan ini, jika anda mempunyai masukan mengenai game ini, anda bisa berkomentar dibawah ini, karena sebelum saya membeli game tersebut ,tujuan saya adalah memberikan gameplay dan livestream mengenai game Dark Sould III ,pastinya sangat seu dan menegangkan ,berikan komentar mengenai game ini,terimakasih banyak dan sampai jumpa di post selanjutnya.

untuk selanjutnya,saya akan selalu menanyakan kepada anda mengenai game yang akan saya beli selanjutnya, tunggu video saya mengenai game Dark Sould III dan saya juga akan Live Stream,salam damai dari saya @jodipamungkas.

STEEM GAMING COMMUNITY

❤️Vote Curie As Your Witness❤️


Sort:  

Seperti nya game ini menarik dari sisi grafik kayak nya game ini berbentuk sebuah perang kerajaan. Dan tantangan kayak harus kita main kan dulu. Tapi seperti nyan @jodipamungkas akan lebih extra sekil nya dari orang di sebutkan di atas. Itu menurut sudut pandang saya. Good luck..

I did not know that there was such a game. But after your post I really want to start playing it

you should play this games @vispasian , this game really really really difficult games T_T

saya rasa bg jodi harus mencobanya, mungkin pertama memang sulit dan saya yakin pasti akan mampu. Dan banyak pengikut bg jodi menunggu video dari Game Darksoul III yg live stream. Selamat mencoba

terimakasih banyak atas masukan anda @yousuf94 , saya akan memainkan nya :)

dark soul looks really great, but i will have to try it out... i tend to run away from difficult games cos they sometimes makes me want to break my controller... lol.... @jodipamungkas

game yang sangat susah :D, saya pernah main dark soul II dan itu game sangan susah diselsaikan walaupun sangat susah tapi kita dibuat gakpernah bosan untuk memainkan gamenya. Di tunggu live streamnya bang @jodipamungkas

@jodipamungkas dark soul III IS REALLY A GOOD GAME BUT IT DIFFICULTY IS second to none. I played it for a week as at then and got tired because of it difficulty and I got confused more when i got to the ringed city. One thing i dont like about the game is that there is no flexibility on the part of the game character as it runs kind of funny. I will love you to play it and give us feed back

sebuah permainan yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi namun juga memberikan imbalan yang memuaskan.

yaa sangat memuaskan jika kita bisa menuju sampai akhir :D

Saya masih binung dengan game ini.

woow.. amazing bro, potinganmu keren kawan, aku pemula disini aku juga sangat menyukai game. aku sering menghabiskan waktu luangku untuk bermain game-game manarik karena itu bisa membuat waktu luangku lebih menyenangkan. jika anda punya waktu, sesekali singgah dan tontonlah video saya, agar bisa memberi masukan jika ada kekurangan-kekurangan dalam postingan saya, terima kasih kawan salam sukses untuk kita semua.

following the gaming account registered in indonesia

 GAMESPRO 



JOIN MY DISCORD >>>  discord.gg/U5Spqp

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62622.21
ETH 3446.17
USDT 1.00
SBD 2.50