The Beginning Of playing A Very Pleasant PUBG Mobile

in #gaming6 years ago (edited)

image

After so long just tonight I post again in Steemit, some of my friends regretted this incident, but what can I say is too busy with some of my activities out there.

Setelah sekian lama baru malam ini saya posting lagi di Steemit, ada sebagian teman-teman saya menyayangkan kejadian ini, namun apa bisa di kata saya terlalu sibuk dengan dengan beberapa kegiatan saya diluar sana.

image

Let's go back to the topic and discuss about the first game I play this is PUBG Mobile, It never crossed my mind that this one game will be released version mobilenya, I often play this PUBG game on PC, very different sensation given by this PUBG Mobile game, very much different from the FREE FIRE game I used to play, the Maps are also very broad, the player is much more than FREE FIRE.

Mari kita kembali ke topik dan membahas tentang game yang pertama kali saya mainkan ini yaitu PUBG Mobile, Tak pernah terlintas di benak saya bahwasanya game yang satu ini akan di rilis versi mobilenya, saya sering memainkan game PUBG ini di PC, sangat berbeda sekali sensasi yang di berikan oleh game PUBG Mobile ini, sangat jauh berbeda sekali dengan game FREE FIRE yang biasa saya mainkan, Mapsnya juga sangat luas sekali, pemainpun jauh lebih banyak ketimbang FREE FIRE.

image

Here I am a bit of a dilemma between having to stay in FREE FIRE or continue it, but PUBG Mobile has answered it without me having to tell friends all.

Disini saya sedikit dilema antara harus bertahan di FREE FIRE atau melanjutkannya, namun PUBG Mobile telah menjawabnya tanpa saya harus mengatakan kepadan teman-teman semuanya.

At the beginning of the game PUBG Mobile I was a little confused, because there is no instructions how to play how, but armed with pengalalaman play FREE FIRE I can play this PUBG Mobile game too, but a lot of buttons that I do not know and in the end I also understand and smoothly play the game PUBG Mobile.

Diawal permainan PUBG Mobile saya sedikit kebingungan, karena tidak ada intruksi cara bermainnya bagaimana, namun berbekal pengalalaman bermain FREE FIRE saya bisa memainkan game PUBG Mobile ini juga, namun banyak sekali tombol-tombol yang tidak saya ketahui dan pada akhirnya sayapun paham dan lancar bermain game PUBG Mobile ini.

image

Basically all analog games are pretty much the same, but the graphics given by this PUBG Mobile game make me back again stunned and can not say anything, very good indeed.

Pada dasarnya semua game analog hampir sama semuanya, namun graphik yang di berikan oleh game PUBG Mobile ini membuat saya kembali lagi tercengang dan tak bisa mengatakan apapun, sangat bagus sekali.

image

I keep moving through the very hot game area, until the remaining 8 players and I killed 4 other players, I have to give up just because of my lust who wants to take the dropped box, how not drool, there is already AWM type Sniper , even though I feel this type of AWM sniper I have been shot by other players who are near the building.

Saya terus bergerak menyusuri area permainan yang sangat panas sekali, hingga tersisa 8 pemain dan saya membunuh 4 pemain lainnya, saya harus merelakan kalah hanya karena nafsu saya yang ingin mengambil box yang di jatuhkan, bagaimana tidak tergiur, di sana sudah ada AWM yang berjenis Sniper, belumpun saya merasakan sniper jenis AWM ini saya telah di tembak oleh pemain lain yang berada di dekat gedung.

This is my first experience playing PUBG Mobile is very exciting and friends have to try it !!!

Inilah pengalaman pertama saya bermain PUBG Mobile sangat seru sekali dan teman-teman harus mencobanya!!!

Regards Gamers : @fadhilfernanda

image

image

Sort:  

Sudah mengudara lagi, hehe

Hahahaha
Begitulah bang @emsyawall :D

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57768.72
ETH 2943.36
USDT 1.00
SBD 3.66