You are viewing a single comment's thread from:

RE: Game Review : Spider-Man PlayStation 4 Promises a Charming Gameplay..!! [ENG-IND]

in #gaming7 years ago

Ulasan yang menarik @devinart. Informatif. Cuma kalo boleh kasih saran sedikit, maunya kerapian tipografi untuk tulisan sepanjang ini perlu mendapat perhatian lebih. Spasi antar paragraf mestinya ada untuk menyamankan mata pembaca. Demikian, salam dan terima kasih. 😀

Sort:  

terimaksih mas @bookrak atas masukkanya, saya senang ada yg kritik post saya, masalah typografi akan saya perbaiki di postingan selanjutnya,karna saya pribadi memang agak susah kalau harus teliti di postingan panjang kayak gini hehehehe 😀
terimakasih mas sudah membaca dan mengkritik postingan saya 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64821.33
ETH 3466.08
USDT 1.00
SBD 2.51