Bug atau Kesalahan yang Terjadi di PUBG Mobile ( Part 2)

in #games5 years ago

Selamat larut malam pengguna steemit,
Di postingan ini saya ingin melanjutan dari postingan sebelumnya tentang selahan atau bug pada aplikasi PUBG Mobile yang pernah saya alami.

Sebelumnyan saya sudah membagikan dua poin atau kesalahan yang saya temui saat bermain, langung saja saya akan membahan poin selanjutnya

III. Tersangkut di pagar
Screenshot_20180610-162449.png Sumber : Screenshot
Kejadian ini terjadi saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pagar dengan kecepatan tinggi sampai sepeda motor tersangkut dan terjadi getaran yang mengakibatkan percikan api.

Screenshot_20180610-162726.png Sumber : Screenshot
Anehnya lagi buka hanya sepeda motor saja yang tersangku katakter game saya juga tidak bisa turun hanya bisa mengganti posisi duduk, bila saya berada di posisi belakang getaran yang terjadi antara sepeda motor dengan pagar berlahan lahan berkurang hingga hilang, seperti terlihat pada gambar.

Screenshot_20180610-163210.png Sumber : Screenshot
Terlalu lama saya di situ sampai zona biru mengenai saya, saya hanya bisa mengisi darah samapai stok darah saya habis dan hanya bertahan beberapa menit sehingga saya lumpu. Saat saya lumpuh pun saya masih tersangkut dan mati di zona biru..
Screenshot_20180610-163404.png Sumber : Screenshot

Terima kasih telah mengunjunga postingan jangan lupa vote dan tinggalkan komen dibawah..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84