play station 2

in #games7 years ago

sabtu libur saya habiskan waktu dengan saudara saya dirumah bermain game sepak bola playstation 2 teriak ketika bola masuk ke gawang dan tertawa ketika kawan saya kalah...
kami memang selalu bercanda dalam hal apapun mau dimanapun walaupun kami sedang jauh....
kebersamaan kami ciptakan dari masa kecil..
agar penuh dengan solidaritas dan kenangan.

.Saturday I spent time with my brother at home playing football game playstation 2 yelled when the ball got into the goal and laughed when my friend lost ...
we are always joking in any matter wherever we are even though we are far ....
togetherness we created from childhood ..
to be full of solidarity and memories.

image

Sort:  

Sayang sekali, saya sudah merusak PS2 hadiah sunat kakak ketiga saya. :(

bauahahahahahah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42