Akun Profil Saya Di Game FreeFire

in #games5 years ago

Hai guys, ketemu lagi dengan saya @cekismail...
Pu haba urounyoe..?

cka8maolvb.png

Foto diatas adalah foto tentang akun saya di game freefire yang semakin menancapkan taringnya didunia games.
Terlihat jelas sekali dan sangat detil tentang indentitas kita di game ini.
Saya sudah enjoy dengan game ini kurang lebih hampir setahun dan saya rasa game ini sangat mengasyikkan.

4sa9fys4rt.png

Satu foto lagi itu adalah ketika saya meraih kemenangan atau biasanya disebut dengan BOOYAH...!!
Eummmmmmmm sangat susah untuk booyah digame ini karena kita dituntut untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan diantara 50 pemain lainnya.

Game ini juga menyidiakan kita untuk unjuk karir ditingkat nasional dan internasional.
Jika hari ini kita booyah maka itu akan menjadi sensasi bagi kita sendiri bagaimana tidak kita sanggup menjadi yang terbaik diantara 50 pemain lainnya.

Cukup sekian guys, lain kali kita ketemu lagi..
Byeeeeeeeeeeee.............!!!!!!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63041.44
ETH 2985.81
USDT 1.00
SBD 3.61