Biarkan, semoga ada kebahagiaan dalam dirinya

in #gamer6 years ago

Aku sibuk sendiri.
Yang saya lihat dan saya bayangkan hanya ada kesenangan dalam dirinya.
Tak acuh dengan keadaan sekitar dan keramaian yang sedang terjadi, beliau ini sibuk sendiri dengan game online yang ada di smartphone.
IMG_20181216_120449.jpg
Bahkan ketika saya mengambil gambar, dan beliau ini hanya tersenyum ketika saya menunjukkannya.
IMG_20181216_120407.jpg
Sambil berkata "Sudah, jangan diganggu, saya lagi konsentrasi."
Mau bagaimana lagi, jaringan yang tidak stabil membuat permainan online yang ia lag dan terkadang berhenti.
Yang sabar bang yang. Itu kebahagiaan anda dan anda menikmatinya kannn...!!!
IMG_20181216_120514.jpg
Suasana ramai dan hiruk pukuk karena sedang dilaksanakan acara peringatan hari maulid tak membuat beliau ini merasa terganggu dan acuh dengan keadaan.
Beliau "Darmadi", asik dengan kesenangan dalam bermain game.
Selama tidak menggu orang lain dan yang sedang anda lakukan tidak membuat orang lain terganggu silahkan, asalkan anda bahagia.
Ini yang dikatakan dengan kata "jak ubee loet tapak, duek ubee loet ruweung".
Adanya kebahagiaan karena adanya kesenangan, adanya kegiatan karena mau mengikuti kata hati untuk melakukan, walaupun hanya bermain game online.

@onenama

Menulis apa yang saya lihat dan memberikan informasi apa yang saya dengar.
Tetap semangat dalam menikmati akhir pekan dan jangan lupa bahagia.

Sort:  

lelek Sumardi
Asyik sendiri
Menikmati
Game onlini... 😂

Hahaha..
Beginilah kira-kira, kadang saia juga pernah seperti itu 😂😂

You got a 22.22% upvote from @bid4joy courtesy of @onenama!

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @onenama!

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62952.72
ETH 2429.38
USDT 1.00
SBD 2.56