Wahana Permainan yang paling nantangin

in #game6 years ago (edited)

hello guys steemian malam ini gua bakal memberikan sedikit informasi buat kalian yang suka menguji adrenalin dan juga yang suka tantangan terutama buat cowok ni guys.


Buat gua yang sudah menaiki nya masih menyisakan perasaan berdebar yang gua rasakan saat menaiki wahana tersebut, wahana ini bagi anda yang sudah sering melakukan kegiatan adventure yang menguji adrenalin mungkin akan terasa sedikit biasa saja, namun bagi anda yang belum pernah maka wahana ini bakalan buat anda-anda berteriak histeris dan pastinya bakalan sangat seru untuk anda nikmati.


Langsung saja tak perlu banyak basa-basi ini adalah foto yang di ambil ketika saya sedang menikmati nya.


https://steemitimages.com/DQmPCv8a6FMxojFPgyMtKb5E4trH7RFNZkmj9Jk5aFSRvKQ/snap%20(1).jpg


![snap (3).jpg](https://steemitimages.com/DQmV2LQ4KgDPpvsjD6vb1Sxpncams74Pp4HTKCrKiWKKXi3/snap%20(3)


VID_20180128_150049-ANIMATION.gif


Wahana ini di namakan Tsunami dan gua juga enggak paham kenapa itu menjadi nama sebutan untuk wahana tersebut. Menurut saya mungkin karena wahana ini membuat orang pada mabuk usai menaiki nya.

Terimakasi buat kalian semua yang udah sempatin diri untuk berkunjung di dalam blog saya. Jangan lupa untuk meng up vote dan komentar nya ya.

Thank For Visiting in My Blog

@mazdhanpratama

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55450.66
ETH 2943.26
USDT 1.00
SBD 2.07