Game Hago asyik juha ya :D

in #game6 years ago

Akhir2 ini saya download game yang bernama hago, di dalam hago terdiri dari macam macam mini game, dan yang paling popular saat ini adalah game adu domba hago, gamenya lucu sih menurur saya.

Tidak cukup di seru dan killing time saja di hago kita bisa main game sambil ngobrol dengan lawan kita, apalagi kebanyakan yang main cewek :v jadi bagi pria2 jomblo cobak deh main hago haha

Di game adu domba sendiri ada trik trik yang bisa di pakai agar kita menang di game hago, triknya sudah saya tulis di blog saya : https://www.djanarkos.com/2018/08/cara-menang-adu-domba-hago.html . Jika berkenan boleh kunjungi blog saya ya.

Disitu saya juga menyediakan link download hago kok bagi yang suka sama APK data.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64107.21
ETH 3145.53
USDT 1.00
SBD 2.53