Teman Disaan Bencana Nasional Covid-19

in #game3 years ago

Siapa sangka Covid-19 yang sudah berlangsung beberapa tahun ini sangat berpengaruh bagi umat manusia, terutama pada pembatasan berhubungan sosial secara langsung dengan skala besar. Bagi kaum muda pasti sangalah berpengaruh karena tidak bisa berpergian kemanapun, di zaman yang sudah serba teknologi ini hampir sumua orang mengenal yang namanya Game Online, kesitulah hampir semua orang melampiaskan kebosanan dan kekesalannya karena pembatasan sosial secara langsung tadi.
Termasuk saya sendiri melampiaskan kebosanan saya kepada game yang baru rilis di akhir-akhir tahun 2020 game besutan MIHIYO yaitu GENSHIN IMPACT, game ini tersedia di PC, PS4, Apps Store dan juga di Android. Game ini menyajikan pertualangan yang sangat seru menurut saya sendiri dengan banyak karakter dan juga map yang sangat luas dengan alur cerita yang tidak membosankan, jika kamu penasaran dengan game ini bisa langsung kunjungi website resminya https://genshin.mihoyo.com/en/home saya akan menceritakan lebih lanjut pengalaman saya bermain game ini di lain waktu

202121410398.png

2021223181756.png

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34