MEMAHAMI GAME CATUR

in #game6 years ago

image
sumber

Catur adalah permainan mental yang dimainkan oleh dua orang. Catur adalah orang yang memainkan catur, dalam satu lawan satu dan dalam banyak oposisi (tidak resmi). Sebelum pertandingan, pemain catur memilih permainan catur yang akan ia mainkan. Ada dua warna yang membedakan potongan atau potongan catur, yaitu hitam dan putih. Pemilik buah putih memulai langkah pertama, diikuti oleh pemilik buah hitam secara bergantian hingga permainan berakhir.

image
sumber

1. Strategi

*** Saya dapat mengatakan bahwa ini adalah permainan catur yang paling menarik. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang strategi dalam catur di artikel saya sebelumnya tentang strategi catur. Strategi dalam catur tidak hanya di permainan tengah dan di pertandingan terakhir. Anda perlu menggunakan strategi dalam pembukaan juga. Ini adalah kasus dengan menentukan pembukaan yang tepat untuk beberapa lawan dan lainnya. Dalam permainan sederhana, sebagian besar strategi digunakan untuk membuat rencana jangka panjang. Di sisi lain, strategi ini juga dapat digunakan untuk memilih langkah yang baik. Dalam hal ini, Anda perlu menggunakan intuisi berdasarkan kemungkinan taktik, posisi pemahaman dan visi pola subjek. Teman dapat menjadi baik dalam hal ini jika teman-teman saya memiliki pengalaman bermain catur yang hebat dan membaca dan menonton anotasi permainan catur kunci atau komentar.***

2. Memahami posisi

*** Untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik ini, silakan baca artikel saya tentang cara bermain posisi pertama. Dalam artikel ini saya mencoba menjelaskan bagaimana cara memahami posisi bermain catur dengan lebih baik. Tentu saja, tujuan utamanya adalah untuk bisa bermain catur yang bagus. Memahami sikap adalah hal mendasar untuk menentukan cara bermain dalam situasi tertentu dengan cepat. Jika teman saya baik dalam hal ini, itu akan memudahkan teman saya untuk mengidentifikasi langkah-langkah yang harus dilakukan kandidat dan siapa yang tidak. Selain itu, ini akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengelola waktu.***

3. Teknik komputasi

Ada banyak teknik untuk menghitung apa yang bisa Anda pelajari. Saya pikir teman saya telah mendengar atau membaca tentang kotovsystem. Anda dapat mencari tahu melalui buku catur klasik terkenal "Think Like Grandmaster". Dalam buku ini, Kotov menjelaskan bagaimana melakukan aritmatika dengan beberapa aturan yang tidak dapat dipecahkan. Di zaman catur modern ada banyak teknik untuk membuat perhitungan yang bisa dipelajari. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang akun, baca artikel tentang cara menghitungnya.

4. Taktik, game terakhir, dan teori pembukaan

*** Saya menggambarkan game terakhir di awal artikel ini. Jadi saya rasa saya tidak perlu menjelaskannya lagi. Membuka taktik dan teori adalah yang paling mudah dipelajari dalam catur. Anda dapat mempelajari taktik dengan berlatih dengan banyak teka-teki online taktis. Ada banyak situs web yang menawarkan fasilitas ini secara gratis. Untuk teori pembukaan, Anda dapat melihat perbedaan dalam pembukaan catur dengan mengevaluasi kurang dari master. Anda dapat belajar untuk membuka kompleks catur jika berada di tingkat atas. Ini karena teman-teman saya tidak membutuhkan teori virtual yang rumit dalam persaingan teman saya. Kebanyakan pemain catur akan menghindari catur kompleks dalam kompetisi mereka. Anda hanya perlu menguasai teori pembukaan catur dengan berfokus pada bagaimana mendapatkan posisi yang baik setelah membuka, mempelajari rencana yang khas di akhir pembukaan, bagaimana menyerang dan membela Anda pada pembukaan pilihan Anda.***

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65955.88
ETH 3055.54
USDT 1.00
SBD 3.69