Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) prat #8

in #game6 years ago

Hello Steemian ... !! how are you, I hope all of you are fine, Amiin ... !! Come back with me @ edirescue. Gun Strike War Shoot. Hopefully useful for beginners in this Game. On this occasion I will discuss about resistance with enemies in Gun Strike War Shoot.

In my story the day of entering level 8 (eight) in the game Gun Strike War Shoot game is a sequel to the previous levels, continue my story at this level in the game this time I got a chance to carve out a new history based on the story in in this game, War Game Strike War Shoot game game on level eight is actually, to test the ability in managing the strategy of fighting against the enemy by using firearms, to face the enemy sniper and the enemy ranks that will control my defensive place, at this level has missions such as Assault, Sniper and Rocket Launcher missions, in game Gun Strike War Shoot also have side missions available in this game, one of which is to kill all enemy soldiers, by using the best graphics ever in this Gun Strike War Shoot game with excellent image quality t game that I play is very realistic, Gun Strike War Shoot game also has a very high accuracy so that any battle against the enemy can be felt more real on the screen of this game.

In this game game is very interesting to play, in addition to being able to spur an attack on the enemy game Gun Strike War Shoot is kind of cool according to Saya, because in this game that I like to shoot and attack the enemy from far or near feels like my real who holds his weapon, I feel the excitement in playing the Gun Strike War Shoot game, war games like this is only there for android device, I love this war game that I can play on my Android phone so here I have chosen this game by having the best graphics so I can play and will be more exciting like in a PC or console, in this game has enough graphics war game Gun Strike War Shoot Android this there are many enemies that will block me, in this game also I have to finish him by shooting or targeting enemies equipped with sophisticated and modern weapons, that add even when I play this game.

In Gun Strike War Shoot can also adopt future warfare location seen from level 8 (eight) with the type of weapons available in this game, is one of the advantages of this game where I can fight against enemies that are so tough, with the game game Gun Strike War Shoot, weapons, environment and attack from the enemy to make the atmosphere as in the battlefield, besides the charming graphics make this game that I play is more exciting to play, here I also must be able mengghindari every attack coming from enemies and fighting or attacking enemies who want to try to reach or approach me, the enemy I will face here is the enemy in possession of weapons and sophisticated equipment.

In the very epic Strike War Shoot Gun with excellent picture quality and incredible, this game is a good challenge to make me really like this game game because when I do the attack and target the enemy in the right way to face the enemy, here or in this geme I will only highlight some of the features and parts of this game that are really amazing at the time of the game, whether at the time of shooting or at the time of attacking the enemy, in the story of Gun StrikeWar Shoot this is at the moment I am dealing with my enemies and in this game there is uniqueness and in the game at level 8 (eight) is the latest this time is when I play against the enemy on both sides so says can get a more cool and good story, at in terms of game play is indeed very interesting when I do the attack against the enemy who has a weapon and how to play a good in s aat attacked me, in this game many enemies who follow from the side and back by shooting and attacking me, in this super quality mission is very good and fun when facing the enemy is very good at avoiding attacks from me, in the game this game has a very good graphic quality, but that's not what makes me really like this game but when I do an attack against a distant enemy, at level 8 (eight) is what I have to face the enemies are tough and strong actually this game is very amazing ampir same with other war games, I also can feel that Gun Strike War Shoot game is very good at level 8 (eight) this time I can be made confused with game that so great, but with so game this is a lot that will not happen because there is already a clear enough clue.

Besides I also this game can now use various objects as a protection and this feels very natural, after shelter I also can mehadang attack against the enemy while firing by standing, squatting and forward while firing into the enemy, using weapons that can lead to the enemy that approached me and I will not allow the enemy to approach me first, because if the enemy approached me first I can be overwhelmed to deal with it, one thing I feel also is this level is now more difficult but it makes it more fun because it the enemy is too smart so I hard to shoot and attack the enemy, in the level I have to kill my nine people enemies can win this game on level eight. Friends steemit this story and my discussion in this day if or mistake in I type and give explanation, please Criticism and suggestion in Comment column, greeting gun strike war shoot and greeting Steemian.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next post.

Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) prat #8

Halo Steemian...!! bagaimana kabarmu, aku harap kalian semua baik-baik saja, Amiin...!! Kembalilah denganku @edirescue. Gun Strike War Shoot. Semoga bermanfaat bagi pemula di Game ini. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang perlawanan dengan musuh di game Gun Strike War Shoot.

Dalam cerita saya hari memasuki level 8 (delapan) di dalam permainan game Gun Strike War Shoot adalah sekuel dari level-level sebelumnya, melanjutkan cerita saya di level ini di dalam permainan kali ini saya mendapat kesempatan untuk mengukir sebuah sejarah baru berdasarkan cerita yang ada di dalam permainan ini, Permainan game perang Gun Strike War Shoot di level delapan ini sesungguhnya, untuk menguji kemampuan di dalam mengatur strategi berperang menghadapi musuh dengan menggunakan senjata api, untuk menghadapi sniper musuh dan barisan musuh yang akan menguasai tempat pertahanan saya, di level ini memiliki misi yang harus diselesaikan antara lain misi Assault, Sniper, dan Rocket Launcher, di permainan game Gun Strike War Shoot juga memiliki misi sampingan yang tersedia di permainangame ini, salah satunya adalah menghabisi semua tentara-tentara musuh, dengan cara menggunakan grafis terbaik yang pernah ada di game Gun Strike War Shoot ini dengan Kualitas gambar yang sangat baik membuat game yang saya mainkan ini sangat realistis, game Gun Strike War Shoot ini juga memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi sehingga setiap pertempuran menghadapi musuh dapat terasa lebih nyata di layar permainan ini.

Di permainan game ini memang sangatlah menarik untuk dimainkan, selain mampu memacu penyerangan terhadap musuh game Gun Strike War Shoot ini jenis sangatlah keren menurut Saya, karena di permainan game ini yang saya suka dengan tembak menembak dan menyerang musuh dari jauh atau dekat terasa seperti beneran saya yang memegangp senjatanya, saya merasakan keseruan dalam memainkan game Gun Strike War Shoot tersebut, game perang seperti ini memang hanya ada untuk perangkat android, saya menyukai game perang-perangan ini yang bisa saya memainkan di ponsel Android saya maka di sini saya sudah memilihkannya game ini dengan memiliki grafis terbaik sehingga saya bisa bermain dan akan lebih seru layaknya di PC atau konsol, di game ini memiliki grafis yang sudah cukup game perang Gun Strike War Shoot Android ini ada banyak musuh yang akan menghadang saya, dalam game ini juga saya, harus menghabisinya dengan menembak atau membidik musuh yang di lengkapi dengan senjata canggih dan modern, yang menambah keseruan saat saya bermain game ini.

Dalam Gun Strike War Shoot juga bisa mengadopsi lokasi peperangan di masa depan yang terlihat dari level 8 (delapan) dengan jenis senjata yang tersedia di game ini, merupakan salah satu keunggulan dari game ini di mana saya bisa berperang menghadapi musuh yang begitu tangguh, dengan pemainan game Gun Strike War Shoot, senjata, lingkungannya dan serangan dari pihak musuh menjadikan suasana seperti di medan perang, selain itu grafis yang menawan membuat game yang saya mainkan ini jadi lebih seru untuk dimainkan, di sini saya juga harus bisa mengghindari setiap serangan yang datang dari musuh dan berperang atau menyerang musuh yang ingin mencoba mencapai atau mendekati saya, musuh yang akan saya hadapi di sini adalah musuh di bekali dengan senjata dan peralatan yang canggih.

Di Gun Strike War Shoot yang sangat epic dengan kualitas gambar yang sangat baik dan luar biasa, game ini yang baik dengan penuh tantangan membuat saya benar-benar menyukai pernainan game ini karena di saat saya melakukan penyerangan dan membidik musuh dengan cara yang tepat menghadapi musuh, di sini atau di geme ini saya hanya akan memberi highlight beberapa fitur dan bagian dari game ini yang benar-benar luar biasa di saat permainannya, baik di saat menembak atau di saat menyerang musuh, di dalam cerita Gun StrikeWar Shoot ini adalah di saat saya berurusan dengan musuh yang saya hadapi dan di permainan ini terdapat ke unikan tersendiri dan di dalam permainan di level 8 (delapan) ini yang terbaru kali ini adalah di saat saya bermain menghadapi musuh di kedua kubu sehingga says bisa mendapat cerita yang lebih keren dan bagus, di dalam hal permainan game ini memang sangat menarik di saat saya melakukan penyerangan terhadap musuh yang mempunyai senjata dan cara bermain yang bagus di saat menyerang saya, di dalam permainan game ini banyak musuh yang mengikuti dari arah samping dan belakang dengan cara menembak dan menyerang saya, di dalam misi yang mempunyai kualitas super ini sangatlah baik dan menyenangkan saat menghadapi musuh yang sangat pandai menghindari serangan dari saya, di permainan game inimemang mempunyai kualitas graphic yang sangat baik, tapi bukan itu yang membuat saya benar-benar menyukai game ini melainkan saat saya melakukan penyerangan terhadap musuh yang berada jauh, pada level 8 (delapan) ini yang harus saya hadapi musuh-musuh yang tangguh dan kuat sebenarnya game ini sangat luar biasa ampir sama dengan game-game perang lainnya, saya juga bisa merasakan bahwa game Gun Strike War Shoot sangat hebat di level 8 (delapan) kali ini saya bisa di buat bingung dengan permainannya yang begitu hebat, tetapi dengan begitu game ini banyak yang tidak akan terjadi karena sudah ada petunjuk yang cukup jelas.

Selain itu saya juga game ini sekarang bisa menggunakan berbagai object sebagai perlindungan dan hal ini terasa sangat alami, sesudah berlindung saya juga bisa mehadang penyerangan terhadap musuh sambil menembak dengan cara berdiri, berjongkok dan maju sambil melepaskan tembakan ke arah musuh, menggunakan senjata yang bisa mengarah ke musuh yang mendekati saya dan saya tidak akan membiarkan musuh untuk mendekati saya terlebih dahulu, karena kalau musuh mendekati saya terlebih dahulu saya bisa kewalahan untuk menghadapinya,satu hal yang saya rasakan juga adalah level ini sekarang lebih sulit tapi justru ini membuat lebih menyenangkan karena memang musuhnya terlalu pintar sehingga saya susah untuk menembak dan menyerang musuh, di level saya harus membunuh musuh 9 orang saya baru bisa memenangkan permainan di level delapan ini. Sahabat steemit ini cerita dan pembahasan saya di hari ini apabila atau kesalahan di dalam saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemian.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49