Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) prat #7

in #game6 years ago

[ENG]
Hello Steemian ... !! how are you, I hope all of you are fine, Amiin ... !! Come back with me @ edirescue. Gun Strike War Shoot. Hopefully useful for beginners in this Game. On this occasion I will discuss about the resistance with the enemy in the game Gun Strike War Shoot.

In the Gun Strike War Shoot game which is at level 7 (seven), in this level level player I feel the thrill of war and attack the enemy using weapons like M249 to attack enemy troop so big, before I start the attack against the enemy I need Guide practically, so all this will show me how to play the best Gun Strike War Shoot and can master the attack strategy and make me a super attacker against the enemy, in my attack statagis do this way to save a lot of time to defeat the enemy, In addition also in the player this game I will also get a score multiplier, I just play by giving extra time to shoot and attack just before I release the bullet from the weapon that I use.

Game Gun Strike War Shoot I have to finish With the Max Every battle, therefore I still make sure that all the strategies I have made are to be completely resolved, finish off the enemies so that I can get as many points as possible, so I use the M249 weapon to attack the enemy and remove all the enemies- my enemy, the weapon M249 is a weapon that has a shot to block the motion of the enemy mka it This weapon is suitable to face the enemy who are clustered and who want to close, M249 weapon can also promise the walls where the enemy is hiding and this weapon can also make the Enemy shy away from my presence, with this M249 weapon I can also shoot sambi run sprinting, walk forward towards the enemy is there while firing shots at them as much as possible then I freely wipe out the enemy with this M249 weapon, so with that I use this opportunity with as good as possible.

Inside each of these game players I can finish off all enemies before moving on to the next place, the weapons in this game player I do not need to fill the bullet because by automatic means of cartridge reloaded by itself during my battle, this M249 weapon also One weapon that remains strong in my battle, the weapon that I use this weapon is stronger than other weapons that are recommended in this gun gun strike war shoot game is very good in this war game player, in this game I do not wait for enemies moved closer while attacking me because if that happens this might be very much alive to me, because in this game that I can expect from this Gun Strike War Shoot game, I can wait until the enemy stops moving and recharge ammunition, That's when I finish off the enemy without risking a counterattack from the enemy, I also have to study every movement of the enemy and pay attention to when the enemy will do the attacker, and that's when I shoot first and kill the enemy one by one.

War Strike War Strike war game is one game that makes a very good war, both when I attack and target the enemy with the right target, I do the game or play a war game, in this game the game is endless to do penyerabgan against the enemy which I face in this android war game, in this war game progressively progressively fast, to have very good quality and interesting both in display, graphics, and story line of this game, Gun Strike War Shoor game has graphical display which is really cool, and so is the look of the effects and sounds are also very good, although the game Gun Strike War Shoot is indeed for the effect is not too special compared to other war games, but War Strike War Shoot war game there is a story of a group of enemies , where there is an enemy group that is very dangerous and armed in every building and its surroundings, group ok the enemy is suspected to hold sandra.

As for the game side of Gun Strike War Shoot it's generally good, like shooting enemies when seen on the screen, using M16, AK47, M249, Pistol and so on, which I can use in games in this game, as for its features in game play this is when I act as a sniper there is a game of hold breath technique, that is the technique so that when I shoot or shoot with my hand is not shaking so can shoot enemies with high accuracy and precise on the target that I want, Gun Strike War Shoot game also has a graphic display which is quite good and in addition to the extraordinary storyline, this war game has a main story about the war to defend the city and take back the city already in the master by the enemy, this game also tells the story of a fierce battle against the enemy, gane Gun Strike War Shoot is a game of shoot-out, a war developed by per Gun Strike War Shoot game toys, the game also includes this excellent game that I like today, though tense in the battle against enemies contained in this Gun Strike War Shoot game. Friends steemit this story and my discussion in this day if or mistake in I type and give explanation, please Criticism and suggestion in Comment column, greeting gun strike war shoot and greeting Steemian.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next post.

Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) prat#7

[IND]
Halo Steemian...!! bagaimana kabarmu, aku harap kalian semua baik-baik saja, Amiin...!! Kembalilah denganku @edirescue. Gun Strike War Shoot. Semoga bermanfaat bagi pemula di Game ini. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang perlawanan dengan musuh di game Gun Strike War Shoot.

Dalam game Gun Strike War Shoot yang di level 7 (tujuh), di dalan pemain di level kali ini saya merasakan serunya perang dan menyerang musuh dengan menggunakan senjata seperti M249 untuk menyerang pasukan musuh yang begitu besar, sebelum saya memulai penyerangan terhadap musuh saya perlu Panduan praktis, agar semua ini akan menunjukkan saya cara bermain Gun Strike War Shoot terbaik dan bisa menguasai stategis penyerangan dan menjadikan saya seorang penyerang super terhadap musuh, dalam statagis penyerangan saya melakukan cara ini untuk menghemat banyak waktu untuk mengalahkan musuh, Selain itu juga di dalam pemain game ini saya juga akan mendapatkan score multiplier, saya cukup bermain dengan memberikan waktu ekstra untuk menembak dan menyerang dengan tepat sebelum saya melepaskan peluru dari senjata yang saya gunakan.

Permainan Gun Strike War Shoot ini saya harus menuntaskan Dengan Maksimal di
Setiap pertempuran, Karena itu saya tetap memastikan bahwa semua stategi yang telah saya buat ini untuk di selesaikan secara tuntas, menghabisi musuh-musuh agar saya bisa mendapatkan poin-poin sebanyak mungkin, maka itu saya mengunakan senjata M249 untuk menyerang musuh dan menghabis semua musuh-musuh saya, senjata M249 adalah senjata yang mempunyai tembakan untuk menghalau gerak dari musuh mka itu Senjata ini cocok untuk menghadapi musuh yang sedang bergerombol dan yang mau berdekatan, senjata M249 juga bisa menghanjurkan dinding-dinding di mana musuh bersembunyi dan senjata ini juga bisa membuat Musuh menghindar dari hadapan saya, dengan senjata M249 ini juga saya bisa menembak busuh sambi berlari,berjalan maju ke arah musuh berada sambil melepaskan tembakan ke arah mereka sebanyak mungkin kemudian saya dengan leluasa menghabisi musuh dengan senjata M249 ini, maka dengan itu saya mengunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

Di dalam setiap pemain game ini saya bisa menghabisi semua musuh sebelum berpindah ke tempat selanjutnya, senjata yang ada di pemain game ini saya tidak perlu mengisi peluru karena dengan cara otomatis peluru terisi ulang dengan sendirinya selama saya melakukan pertempuran, senjata M249 ini juga Salah satu senjata yang tetap kuat di saat saya berperang, senjata yang saya gunakan ini senjata yang lebih kuat dari senjata yang lain yang di sarankan di game gun strike war shoot senjata ini sangatlah bagus di pemain game perang ini, dalam game ini saya tidak menunggu musuh bergerak mendekati sambil menyerang saya karena apabila itu terjadi hal ini mungkin sangat berbahata pada diri saya, karena dalam permainan ini yang bisa saya harapkan dari game Gun Strike War Shoot ini, saya bisa menunggu sampai musuh berhenti bergerak dan mengisi ulang amunisi, Pada saat itulah saya menghabisi musuh tanpa resiko terkena serangan balik dari musuh, saya juga harus mempelajari setiap gerakan musuh dan memperhatikan di saat musuh akan melakukan penyerang, dan pada saat itulah saya menembak terlebih dahulu dan habisi musuh satu persatu.

Game perang Gun Strike War Shoot ini adalah salah satugame yang menjadikan peperangan yang sangat bagus, baik di saat saya menyerang dan membidik musuh dengan sasaran yang pas, saya melakukan permainan game atau memainkan game perang, di permainan game ini tidak ada habisnya melakukan penyerabgan terhadap musuh yang saya hadapi di game perang di android ini, di dalam game perang ini semakin hari semakin cepat perkembangannya, hingga memiliki kualitas yang sangat baik dan menarik baik di tampilan, grafik, dan alur cerita game ini, game Gun Strike War Shoor memiliki tampilan grafis yang benar-benar keren, dan demikian juga dengan tampilan efek dan soundnya yang juga sangat baik, walaupun game Gun Strike War Shoot ini memang untuk efek tidak terlalu istimewa dibanding game perang lainnya, akan tetapi game perang Gun Strike War Shoot ini terdapat cerita suatu kelompok musuh, di mana terdapat kelompok musuh yang sangat berbahaya dan bersenjata di dalam setiap gedung dan sekitarnya, kelompok musuh tersebut di duga menahan sandra.

Adapun pada sisi game Gun Strike War Shoot ini dari secara umum baik, seperti menembak musuh ketika terlihat di layar monitor, menggunakan senjata M16, AK47, M249, Pistol dan sebagainya, yang bisa saya gunakan di permainan pada game ini, adapun keistimewaannya dalam permainan game ini ketika saya berperan sebagai sniper disana terdapat permainan teknik hold breath, yaitu teknik agar sayaketika membidik atau menembak dengan tangan tidak gemetar sehingga dapat menembak musuh dengan tingkat akurasi yang tinggi dan tepat pada sasaran yang saya inginkan, game Gun Strike War Shoot juga memiliki tampilan grafik yang lumayan baik dan di tambah lagi alur ceritanya yang sangat luar biasa, game perang ini memiliki cerita utama tentang perang mempertahankan kota dan mengambil kembali kota yang udah di kuasai oleh musuh, pada game ini juga bercerita tentang pertempuran sengit melawan musuh, gane Gun Strike War Shoot merupakan sebuah permainan game tembak-tembakan, perang yang di kembangkan oleh permainan game Gun Strike War Shoot ini, di permainan juga termasuk game ini sangat baik yang saya sukai saat ini, walaupun menegangkan di saat berperang menghadapi musuh yang terdapat pada game Gun Strike War Shoot ini. Sahabat steemit ini cerita dan pembahasan saya di hari ini apabila atau kesalahan di dalam saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemian.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.

Sort:  

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Ok thank you in advance, and I have follow in my vote yes status

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49