Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) prat #5

in #game6 years ago

[ENG]
Hello friends steemian how are you tonight, meet again with me @ edirescue I will discuss and tell you about the Gun strike Shoot games, in my post this time, I will tell and explain a bit about the game Gun Strike War Shoot, and directly aja saya tell and explain about Gun Strike War Shoot games.

In the gun gun series war shoot in this 5th series, I as a guide to my friends to enter can enter the enemy base and also do the attacker against my enemy many role as protector for my friends, because at this series of enemies that we face more agile and agile, the enemy always performs attacks berutal them forward strikes directly towards us without any calculation, so that way me and my friends who have started little by little start to enter the enemy headquarters, it's me and my friends to easily shoot, kill enemies, they are one by one, in this game game is very difficult and not easy to get into their headquarters, because with guarding the enemy is done so tight with complete weapons, they also shoot at me and my friends, it is not easy for me to break into the enemy who always do the attack against me and kaw-kaw an.

In this assault this game in the game, though little that I killed the enemy with my friends I do not know how many enemies are coming and shooting at us, not hayal we are often cornered with the same assault of those who are so attacking and firing, I know in the game gun gun strike shoot is not easy like other games, because the speed of movement and attacking enemies in this game is incredible brand never to give us a chance to shoot a bit, so in the way of strategy that I play, I succeeded to paralyze and shoot the enemy with the attacks that I do with friends who already provided in in this strike war shoot gun game, I started to get in slowly to the enemy place while attacking them, one by one from the enemy started me along with our comrades firing, killing not one of the enemy could to approach me and my friends, comrades because of the weapons that we directed toward the enemy along with the exiters who came out of our weapons ready to kill our enemies.

In moments of attack against my enemy I always set up a strategy to attack, because without our strategy will not succeed to enter the enemy headquarters, what else is this 4 series (four) is not as easy as the series I've missed in the game gun strike war This shoot, every time I attack the enemy, I and my comrades always do with the position of squatting karana with jongkik position safer than the attack and bullet fired by the enemy, I do the squat position is the first to be easier to shoot and safe from attack enemy, if the standing position I just do a shot what if the enemy is away from us, in because if the enemy away we shoot in a squat position will not confuse the enemy instead of me and friends who will be easily shot, then in every attack I set the strategy before attacking the enemy.

So in the game gun strike war shoot, I always wait for the enemy to appear not directly enter or to move forward is not easy for me to do because the enemy always comes at me while shooting at me and my friends, I am always more careful to face the enemy in because the enemy that I have been waiting for is provided by the game gun strike war shoot, so I always have to be careful in every game of this game because enemy every time to finish every opponent, in 5 (five) series also I have to face enemies with unbalanced attacks, because the enemies that are more numerous compared to me who number a little in this time game more tense and harm me and my comrades in the moment to attack the enemy in the game gun strike war shoot, I am in the game this does not allow any enemies who can utuk approached me and my friends because one enemy can approach me then it's the worst thing for me, because they could have killed my comrades, so I will never allow for the enemy to approach, so that I attack more early in the enemy to approach me and my friends because the enemy can act shoot and kill in the near future.

this game I do the attack as advised, to move to face my enemy to do strategy to get into the headquarters in the next series, but to get there is not as easy as in other game games I have ever played because so much the series or levels we have to go through with a surprising but very exciting, but very exciting for me to play this game, because with the enemies are tough and always give a very good resistance, in every trip to the front I am always in the attack by the enemy - the enemy is hiding in every aisle, so that I always have to focus on everytime I do or step because it is very difficult to point out the victory in this game gun strike war shoot game. Friends steemit this story and my discussion in this day if or mistake in I type and give explanation, please Criticism and suggestion in Comment column, greeting gun gun war shoot and greeting Steemian.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next post.

Gun Strike War Shoot Games (ENG-IND) prat #5
[IND]
Hallo teman-teman steemian apa kabar malam hari ini, jumpa lagi bersama saya @edirescue saya akan membahas dan menceritakan tentang games Gun strike Shoot, di dalam postingan saya kali ini, saya akan menceritakan dan menjelaskan sefikit tentang game Gun Strike War Shoot, dan langsung aja saya menceritakan dan mejelaskan tentang Gun Strike War Shoot games.

Dalam cerirta game gun strike war shoot di seri ke 5 (lima)ini, saya selaku penunjuk arah kepada teman-teman untuk masuk bisa masuk ke dalam markas musuh dan juga melakukan penyerang terhadap musuh saya banyak berperan sebagai pelindung buat teman-teman, karena di seri ini musuh yang kita hadapi lebih gesit dan lincah, musuh selalu melakukan serangan secara berutal mereka maju menjerang langsung ke arah kami tampa ada perhitungan, jadi dengan begitu, saya dan kawan-kawan yang udah mulai sedikit demi sedikit mulai masuk ke markas musuh, disaat itu saya dan kawan-kawan dengan mudah menembak, membunuh musuh, mereka secara satu persatu, di dalam permainan game ini sangatlah sulit dan tidak mudah untuk bisa masuk ke markas mereka, karena dengan penjagaan yang di lakukan musuh yang begitu ketat dengan senjata lengkap, mereka juga menembak ke arah saya beserta kawan-kawan, tidak mudah bagi saya untuk menerobos masuk ke tempat musuh yang selalu melakukan penyerangan terhadap saya dan kawan-kawan saya.

Di dalam penyerangan kali ini di dalam permainan game ini, walau sedikit yang saya membunuh musuh bersama kawan-kawan
Saya tidak tahu seberapa jumlah musuh yang mehadang dan menembak kami, tidak hayal kami sering terpojok dengan serengan dari mereka yang segitu gencar menyerang dan menembak, saya tahu di dalam permainan games gun strike war shoot tidak mudah seperti game-game lainnya, karena kecepatan gerak dan menyerang musuh di game ini sangat luar biasa merek tidak pernah untuk memberi peluang untuk kita menembak sedikit pun, jadi dengan cara startegi yang saya mainkan, saya berasil melumpuhkan dan menembak musuh dengan serangan-serangan yang saya lakukan bersama teman-teman yang udah di sediakan di dalam permainan gun strike war shoot ini, saya mulai masuk secara berlahan-lahan ke tempat musuh sambil menyerang ke arah mereka, satu persatu dari musuh mulai saya berserta kawan-kawan kami menembak, membunuh tidak satu pun dari musuh bisa untuk mendekati saya dan kawan-kawan karena senjata yang kami arahkan ke arah musuh berserta peluruh yang keluar dari senjata kami siap membunuh musuh kami.

Di saat-saat penyerangan terhadap musuh saya selalu menyusun startegi untuk menyerang, karena tampa startegi kita tidak akan berhasil untuk masuk ke markas musuh, apa lagi siri 4 (empat) ini tidak semudah dengan seri-seri yang udah saya lewatkan dalam permainan gun strike war shoot ini, setiap melakukan penyerangan terhadap musuh, saya berserta kawan-kawan selalu melakukan denga posisi berjongkok karana dengan posisi jongkik lebih aman dari serangan dan peluru yang di tembakan oleh musuh, saya melakukan posisi jongkok itu adalah pertama untuk lebih mudah menembak dan aman dari serangan musuh, kalau posisi berdiri saya cuma melakukan tembakan apa bila musuh jauh dari kita, di karenakan kalau musuh jauh kita menembak dengan posisi jongkok tidak akan mengenau musuh malah sebaliknya saya dan kawan-kawan yang akan mudah tertembak, maka di setiap melakukan penyerangan saya mengatur startegi sebelum menyerang musuh.

Maka di dalam permainan gun strike war shoot, saya selalu menunggu musuh muncul tidak lngsung masuk atau untuk maju terus tidak mudah untuk saya lakukan karena musuh selalu datang begitu saja sambil menembaki saya dan kawan-kawan, saya selalu lebih berhati-hati untuk mengadapi musuh di karenakan musuh yang saya hadapi tunggu-tunggu yang di sediakan oleh games gun strike war shoot, maka itu saya selalu harus berhati-hati di setiap permainan game ini karena musuh setiap saat untuk menghabisi setiap lawan, di seri 5 (lima) juga saya harus menghadapi musuh dengan serangan yang tidak seimbang, di karena musuh yang lebih banyak di bandingkan dengan saya yang berjumlah sedikit di permainan kali ini lebih menegangkan dan membahayakan saya dan kawan-kawan di saat untuk menyerang musuh di dalam game gun strike war shoot, saya di dalam permainan ini tidak membiarkan musuh ada yang bisa utuk mendekati saya dan kawan-kawan saya karena satu musuh bisa mendekati saya maka itu hal terburuk untuk saya,karena bisa saja mereka membunuh kawan-kawan saya, maka itu saya tidak akan pernah membiarkan untuk musuh mendekat, maka itu saya lebih menyerang lebih awal di saat musuh untuk mendekati saya dan kawan-kawan karena musuh bisa beraksi menembak dan membunuh di saat dekat.

Permainan game ini saya lakukan penyerangan seperti di anjurkan, untuk melangkah untuk menghadapi musuh saya melakukan startegi untuk bisa masuk ke markas di seri-seri selanjutnya, akan tetapi untuk menuju kesana tidak semudah di permainan game-game yang lain yang pernah saya main karena segitu banyak seri atau level yang harus kita lewati dengan penuh tatangan yang mengejutkan, tetapi sangat seru buat saya bermain permainan ini, karena dengan musuh-musuh yang tangguh dan selalu memberi perlawanan yanf sangat baik, di dalam setiap perjalanan menuju ke depan saya selalu di serang oleh musuh-musuh yang bersembunyi di setiap lorong, maka itu saya selalu harus pokus pada setiap saya melakukan atau melangkah karena sangatlah sulit untuk menujuk kemenangan di dalam permainan game gun strike war shoot ini. Sahabat steemit ini cerita dan pembahasan saya di hari ini apabila atau kesalahan di dalam saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemian.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62835.77
ETH 3392.04
USDT 1.00
SBD 2.50