Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) #37

in #game6 years ago

[ENG] Hallo Steemian ... !! how are you, I hope all of you are fine, Amiin ... !! Back again with me @edirescue. In the game Gun Strike War Shoot, in this game I will tell you about the attack that I did against the enemy, this time the game, I use M249 type weapon, this type of weapon is very good in use in combatants in Gun Strike War Shoot M249 is the most used to face the enemy in this game game that I play today, this game Gun Strike War Shoot game that I most interested with the game so interesting, especially when attacking enemies that are so nimble in the avoid and in the moment -when the enemy attack, then it's on this game in the Gun Strike War Shoot I use this type of M249 weapon to face the enemies that are on this game, with this type of M249 weapon makes the enemy fear with the greatness of this weapon, because M249 weapon is easy in use also easy to face and shoot the enemy, this type of weapon in the game Gun Strike War Shoot, very suitable to face the enemies that exist in this game and with the type of M249 weapon is also easy to fire to enemies either close or far enemy is located this time this time in the game Gun Strike War Shoot game, I will tell or discuss about the game Gun Strike War Shoot game in this game, to face the nimble enemies need to use attack strategy and shooting techniques, in the face of enemies in the game game and the enemies in this game or game are very agile, especially equipped with sophisticated weapons used or used by enemies in the Gun Strike War Shoot game, here I begin to move forward enemies, by walking slowly so that the enemy does not know my arrival is approaching them and because the enemy is among the walls that already exist in the game of this Strike War Shoot Gun, and at the moment again approached the enemy suddenly the enemy who knows the arrival starts attacking and firing towards me without me realizing it, the enemy that attacks and fires on it taking turns shooting, and also made me dodge and did not return fire for 20 minutes, with the shots and attacks done by the enemy within minutes of this Gun Strike War Shoot game, I did not immediately reply to their attacks, because I saw and learn the enemy's movements, when the enemy reloads the live bullet I return the shot to the opponent or enemy, unimaginable enemies shoot the gun from the weapon that I use in this Gun Strike War Shoot game. this Gun Strike War Shoot game, the enemy also made me overwhelmed with the attacks and shots that were done by them, but even then I started to counterattack to the enemy, with the attack I wielded to the enemy could make the enemy shy away from the shot and the attack I did in this attack, on the counter-attack I did one by one the enemy started shooting with the bullet that I removed from the M249 weapon that I use in the Gun Strike War Shoot game, and to attack and shoot at close range is not easy to do because the enemy is behind the wall that has been set as well as mukin in this game, so it is to face the enemy I always use techniques and strategies to be able to face and kill all the enemies that exist in this game, but even so not as easy I think, because the enemy is agile and good at attacking this is rather difficult in the game of Gun Strike War Shoot game, I keep doing attacks and shots against enemies wherever it is, by attacking and shooting my enemies continue to walk while searching for the enemy's existence, without searching the enemy can attack from the direction they are like M249 weapon is in use in this Gun Strike War Shoot game, and I continue to launch an attack or shoot to the enemy, who first attacks and shoots me as I push forward to approach the enemy, the attack and the firing I do against the enemy shot one by one, with the attacks and shots that I did to the enemy, and on this game Gun Strike War Shoot game I am more accurate especially with the M249 type of weapon in this game, attack after attack I continue to launch the enemy, without stopping and in shooting at this attack, I also use strategies and strategies to confront enemies in the Gun Strike War Shoot game, shots and attacks on enemies that I wielded never give an opportunity to the enemy to reply to my attacks do this time in this Gun Strike War Shoot game game, da attack the shots I fired against the enemy that attacked me earlier, I continue to attack with the shot until no enemies that I let survive and escape, in this assault that I do this using techniques and strategies to attack and shoot the enemies that I approached in in this game, I continued to make attacks and gunfire without stopping so the enemy could not fill the messenger and strike back towards me in the attack that I did on the Gun Strike War Shoot game this game Gun Strike War Shoot game, the enemy that I face in this game quite a lot compared in the previous game, because with the number of enemies that much of the game was getting exciting with this game, especially when attacking and shooting the enemy I was facing by attacking after the attack on the enemy by using weapons of type M249 to finish off the enemy must be careful because of attacks from the enemy that is not in realizing it can happen anytime, then it is in this game needed strategies and strategies to deal with nimble and clever enemies in the attack, then it is to attack and shoot the enemy in this Gun Strike War Shoot game, I use M249 type weapon because with tive or this type of weapon that I use in this Gun Strike War Shoot game, it's easy to face the enemy and also discharged all the enemies that existed on this Gun Strike War Shoot game I played. This steemi friend is my story and discussion today on this Gun Strike War Shoot game if there is a mistake inside when I type and give explanation, please Criticism and give suggestion on Comment field, greeting gun strike war shoot and greeting Steemit.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next post.1520422026322.jpg](

Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) #37
permainan Gun Strike War Shoot ini, musuh juga sempat membuat saya kewalahan menghadapi serangan dan tembakan yang di lakukan oleh mereka, tetapi walau dengan begitu saya mulai melakukan serangan balik kepada musuh, dengan serangan yang saya lancarkan kepada musuh sempat membuat musuh menghindar dari tembakan dan serangan yang saya lakukan dalam serangan ini, pada serangan balik yang saya lakukan satu persatu musuh mulai tembak dengan peluru yang saya lepaskan dari senjata M249 yang saya gunakan dalam permainan Gun Strike War Shoot, dan untuk menyerang dan menembak dengan jarak dekat tidaklah dengan mudah saya lakukan karena musuh ada di balik-balik dinding yang udah di atur sebaik mukin di dalam permainan ini, maka itu untuk menghadapi musuh saya selalu mengunakan tehnik dan startegi agar bisa menghadapi dan menghabisi semua musuh yang ada di dalam permainan game ini, tapi walau begitu tidak semudah saya pikirkan, karena musuh yang gesit dan pandai dalam menyerang ini agak sulit di hadapi, maka itu dalam permainan game Gun Strike War Shoot, saya terus melakukan serangan dan tembakan terhadap musuh di mana pun berada, dengan menyerang dan menembak musuh saya terus melangkah sambil mencari keberadaan musuh, tampa melakukan pencarian bisa saja musuh menyerang dari arah yang mereka sukai permainan Gun Strike War Shoot ini, musuh juga sempat membuat saya kewalahan menghadapi serangan dan tembakan yang di lakukan oleh mereka, tetapi walau dengan begitu saya mulai melakukan serangan balik kepada musuh, dengan serangan yang saya lancarkan kepada musuh sempat membuat musuh menghindar dari tembakan dan serangan yang saya lakukan dalam serangan ini, pada serangan balik yang saya lakukan satu persatu musuh mulai tembak dengan peluru yang saya lepaskan dari senjata M249 yang saya gunakan dalam permainan Gun Strike War Shoot, dan untuk menyerang dan menembak dengan jarak dekat tidaklah dengan mudah saya lakukan karena musuh ada di balik-balik dinding yang udah di atur sebaik mukin di dalam permainan ini, maka itu untuk menghadapi musuh saya selalu mengunakan tehnik dan startegi agar bisa menghadapi dan menghabisi semua musuh yang ada di dalam permainan game ini, tapi walau begitu tidak semudah saya pikirkan, karena musuh yang gesit dan pandai dalam menyerang ini agak sulit di hadapi, maka itu dalam permainan game Gun Strike War Shoot, saya terus melakukan serangan dan tembakan terhadap musuh di mana pun berada, dengan menyerang dan menembak musuh saya terus melangkah sambil mencari keberadaan musuh, tampa melakukan pencarian bisa saja musuh menyerang dari arah yang mereka sukai permainan Gun Strike War Shoot ini, musuh juga sempat membuat saya kewalahan menghadapi serangan dan tembakan yang di lakukan oleh mereka, tetapi walau dengan begitu saya mulai melakukan serangan balik kepada musuh, dengan serangan yang saya lancarkan kepada musuh sempat membuat musuh menghindar dari tembakan dan serangan yang saya lakukan dalam serangan ini, pada serangan balik yang saya lakukan satu persatu musuh mulai tembak dengan peluru yang saya lepaskan dari senjata M249 yang saya gunakan dalam permainan Gun Strike War Shoot, dan untuk menyerang dan menembak dengan jarak dekat tidaklah dengan mudah saya lakukan karena musuh ada di balik-balik dinding yang udah di atur sebaik mukin di dalam permainan ini, maka itu untuk menghadapi musuh saya selalu mengunakan tehnik dan startegi agar bisa menghadapi dan menghabisi semua musuh yang ada di dalam permainan game ini, tapi walau begitu tidak semudah saya pikirkan, karena musuh yang gesit dan pandai dalam menyerang ini agak sulit di hadapi, maka itu dalam permainan game Gun Strike War Shoot, saya terus melakukan serangan dan tembakan terhadap musuh di mana pun berada, dengan menyerang dan menembak musuh saya terus melangkah sambil mencari keberadaan musuh, tampa melakukan pencarian bisa saja musuh menyerang dari arah yang mereka sukai![1521795850371 jenis M249 di gunakan dalam permainan Gun Strike War Shoot ini, terus saya lancarkan serangan atau atau tembakan kepada musuh, yang duluan menyerang dan menembak saya di saat melakukan getakan maju untuk mendekati musuh, pada serangan dan tembakan yang saya lakukan terhadap musuh mulai ada yang tertembak satu demi satu, dengan serangan dan tembakan yang saya lakukan kepada musuh, dan pada permainan game Gun Strike War Shoot ini saya lebih akurat apalagi dengan mengunakan senjata jenis M249 di dalam permainan kali ini, serangan demi serangan terus saya lancarkan kepada musuh, tampa henti-hentinya dan di dalam tembak menembak pada penyerangan yang saya lakukan ini, saya juga mengunakan startegi dan tehnik untuk menghadapi musuh pada permainan Gun Strike War Shoot, tembakan dan serangan kepada musuh yang saya lancarkan tidak pernah memberikan peluang kepada musuh untuk bisa membalas serangan yang saya lakukan kali ini dalam permainan game Gun Strike War Shoot ini, serangan dan tembakan yang saya lancarkan terhadap musuh yang menyerang saya tadi, terus saya serang dengan tembakan hingga tidak ada musuh yang saya biarkan selamat dan melarikan diri, di dalam penyerangan yang saya lakukan ini yang mengunakan tehnik dan startegi untuk menyerang dan menembak musuh yang saya dekati di dalam permainan ini, saya terus melakukan serangan dan tembakan tampa henti-hentinya agar musuh tidak bisa mengisi peluruh dan menyerang balik ke arah saya dalam penyerangan yang saya lakukan pada permainan Gun Strike War Shoot permainan game Gun Strike War Shoot ini, musuh yang saya hadapi di permainan ini lumayan banyak di bandingkan di permainan yang sebelumnya, karena dengan jumlah musuh yang segitu permainan pun bertambah seru dengan permainan ini, apalagi di saat menyerang dan menembak musuh yang sedang saya hadapi dengan melakukan serangan demi serangan terhadap musuh dengan mengunakan senjata jenis M249 untuk menghabisi musuh harus berhati-hati karena serangan dari musuh yang tampa
di sadari bisa terjadi kapan pun, maka itu pada permainan ini di butuhkan startegi dan tehnik untuk menghadapi musuh yang gesit dan pandai di dalam menyerang, maka itu untuk menyerang dan menembak musuh dalam permainan Gun Strike War Shoot ini, saya mrngunakan senjata jenis M249 karena dengan tive atau jenis senjata ini yang saya gunakan di dalam permainan Gun Strike War Shoot ini, mudah untuk nenghadapi musuh dan juga mengabisi semua musuh-musuh yang ada pada permainan Gun Strike War Shoot yang saya mainkan ini. Sahabat steemit ini cerita dan pembahasan saya di hari ini pada permainan Gun Strike War Shoot ini apabila ada kesalahan di dalam saat saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemit.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63857.77
ETH 3117.63
USDT 1.00
SBD 3.87